Sukses

Lifestyle

5 Destinasi Terbaik untuk 'Traveling' di Bulan September

Bintang.com, Jakarta Buat kamu yang memutuskan untuk melakoni travelling di bulan September tapi masih bingung mau kemana. Coba deh simak dulu rekomendasi destinasi-destinasi di bulan September versi lonely planet.

Okavango Delta, Botswana

Merasakan kehidupan alam liar yang begitu menegangkan namun menenangkan di saat yang sama. Menyaksikan sendiri pergerakan hewan-hewan menakjubkan langsung di habitat aslinya.

Okavango Delta, Botswana. | via: safaribookings.com

Shanghai, Cina

Ikut merasakan Festival Mid-Autumn di Shanghai. 27 September adalah hari dimana pergelaran tersebut diselenggarakan. Melihat Shanghai dengan warna-warni yang menghiasi hampir seluruh penjuru kota.

Shanghai, Cina. | via: lightstalking.com

La Rioja, Spanyol

Berjalan di perkebunan anggur dengan aroma dan atmosfer yang membuatmu betah berlama-lama. Kamu pun bisa menyambangi Museo de la Rioja untuk memperdalam pengetahuanmu tentang anggur. Tak hanya itu, pada 21 September juga akan ada festival lokal.

La Rioja, Spanyol. | via: youngadventuress.com

Michigan, Amerika Serikat

Musim gugur memang jadi salah satu waktu yang tepat untuk bertandang ke pantai di Michigan. Berjalan di pasirnya yang begitu hangat atau hiking sambil menikmati landscape yang menakjubkan.

Michigan, Amerika Serikat. | via: mlive.com

Munich, Jerman

Ikut serta dalam festival yang sudah ada sejak 1810 di Munich akan memberikan kenangan yang berbeda tahun ini. Terlebih kalau kamu memang berkenan menenggak beer. Berbagai parade musik, juga atraksi akan kamu saksikan langsung.

Munich, Jerman. | via: en.blog.hotelnights.com

Kalau kamu mau menambahkan tempat yang juga tepat untuk disambangi di bulan September, langsung berbagi di kolom komentar aja.

 

Baca Juga: 'Ladies', Ini 8 Destinasi yang Aman untuk 'Solo Travelling'

Loading