Sukses

Lifestyle

Ketahui 7 Hal Ini Kalau Kamu Punya Pacar dengan Sifat Tertutup

Fimela.com, Jakarta Orang yang tertutup biasanya enggak bisa terbuka dengan orang lain. Bahkan sulit untuk membuka hati kepada siapa pun, termasuk kepada teman-teman dan pacarnya. Kalau kamu punya pacar yang suka 'menutup' hati seperti ini, Bintang.com bakal kasih tahu kamu tujuh hal yang harus kamu ingat. 

#1

Pacarmmu lebih percaya dengan dirinya sendiri lebih dari siapa pun. Bahkan kadang dia enggak percaya dengan orang yang paling dekat sekali pun, termasuk keluarga, kamu sebagai pacar, dan sahabat. karena dia jauh lebih nyaman sendirian. 

#2

Dalam menjalani hubungan, dia cenderung lebih santai. Dia enggak mau buru-buru ketika menjalani hubungan. Baik itu kontak fisik atau pun hubungan yang dalam antara dua hati. 

#3

Tapi bukan berarti enggak bisa jatuh cinta. Malahan, dia cenderung terlalu cepat untuk menyukai orang lain. Makanya ini juga yang menjadi salah satu masalah dalam dirinya. 

#4

Dia sulit untuk percaya kepada siapa pun. Termasuk padamu! Makanya dia sering banget cemburu. Atau memiliki berbagai prasangka buruk kalau kamu bakal meninggalkannya dan selingkuh. 

#5

Dia lebih suka mendengarkanmu berbicara tentang apa saja, dari pada berbicara. Soalnya orang yang hatinya 'tertutup' takut untuk mengutarakan perasaannya. Takut nanti akan tersakiti, takut orang bakal nge-judge, takut orang lain justru yang akan sakit hati. Pokoknya serba takut!

#6

Kadang-kadang, dia menjadi sosok yang sangat misterius! Misalnya, setelah nonton film bareng dan bercanda dengannya, dia justru beraksi seperti orang lain pada hari berikutnya. Pokoknya ada kalanya kamu seakan-akan berbicara dengan orang lain. 

#7

Tapi ketika dia sudah membiarkanmu dan sahabat-sahabatnya masuk ke dalam kehidupannya, dia akan menjadi pribadi yang hangat. Dia bakal menjadi orang nomor satu yang sangat peduli denganmu. 



Nah, itu dia tujuh hal yang harus kamu ingat ketika berpacaran dengan orang yang hatinya 'tertutup.' 

Baca juga: 22 Hal yang Bakal Kamu Alami Jika Pacaran dengan Cowok Kurus

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading