Sukses

Lifestyle

Kamu Jomblo dan Ingin Cepat Punya Pacar? Baca Ini

Fimela.com, Jakarta Hmm, terlalu lama menunggu si dia beraksi? Kenapa tidak kamu yang memulainya lebih dulu. Berikut beberapa tips jitu supaya kamu bisa cepat mengambil hati si dia.

- ‘Start the conversation’

‘Start the conversation’ : via : triplethreat-marketing.com

Rasanya pasti nervous, tapi kamu harus mencobanya. Jangan sungkan untuk membuka obrolan dengan si dia. Pilih topik yang kira-kira dia suka.

- Cari tahu apa yang dia suka

Cari tahu apa yang dia suka : via : pics4world.com

Dia suka Metallica atau Noah? Ya, apapun yang dia suka coba kamu cari tahu. Siapa tahu t-shirt bergambar artis idolanya yang kamu kenakan dapat membuka obrolan sehingga kamu akan lebih dekat dan mengenal dia.

- Minta bantuan teman

Minta bantuan teman : via : mypreretirementmusings.files.wordpress.com

Kalau susah cari topik untuk ngobrol ya cara lain yang juga tak kalah ampuh adalah dengan mengajak teman saat kamu dan si dia sedang jalan bareng. Tentunya teman kamu ini juga kenal baik dengan si dia ya.

- Jangan sungkan untuk bertanya

Jangan sungkan untuk bertanya : via : thatswhatleahsaid.files.wordpress.com

Dia sedang membawa novel Harry Potter atau secangkir kopi hangat, apapun yang dia bawa atau bahkan pakaian yang sedang dia kenakan jangan sungkan untuk berkomentar. Tentu saja kamu harus memberikan komentar yang positif.

Itulah beberapa tips jitu yang dapat kamu coba untuk segera mendapatkan pasangan atau bahkan jodoh kamu. Jangan lupa ketika tengah mendekati si dia kamu juga harus tetap jadi diri sendiri. Selamat mencoba!

Baca juga : Ketahui 7 Hal Ini Kalau Kamu Punya Pacar dengan Sifat Tertutup

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading