Sukses

Lifestyle

5 Tips untuk Mendapatkan Penginapan Murah Ketika 'Traveling'

Fimela.com, Jakarta Tak lengkap rasanya kalau hanya mengunjungi satu destinasi tanpa bermalam di sana. Karenanya, masalah penginapan tentu saja jadi satu hal krusial selama travelingMendapatkan penginapan yang murah bukan hal yang mustahil, kok. Coba kamu simak dulu tips-tips berikut ini.

Tak melakoni perjalanan sendiri. Dengan begitu, biaya sewa penginapan tersebut bisa kamu share dengan teman perjalanan. Jadi lebih murah dong pastinya?

5 Tips untuk Mendapatkan Penginapan Murah Selama 'Traveling'. | via: buzzoop.com

Memilih penginapan yang sesuai. Maksudnya, kalau kamu melakoni perjalanan bersama group, lebih murah menyewa satu cottage. Tapi, kalau kamu sedang solo traveling, bisa saja hanya menyewa hostel. Jatuhnya sama-sama lebih murah.

5 Tips untuk Mendapatkan Penginapan Murah Selama 'Traveling'. | via: metrovaartha.com

Berburu voucher penginapan murah. Ini bisa kamu lakukan sebelum perjalanan itu dimulai. Tak ada salahnya berburu voucher penginapan murah untuk menghemat biaya traveling.

5 Tips untuk Mendapatkan Penginapan Murah Selama 'Traveling'. | via: thenextweb.com

Hindari traveling di musim liburan. Biasanya, harga penginapan akan melambung saat musim liburan tiba. Sebaiknya, kamu cari waktu di luar waktu tersebut agar mendapatkan penginapan murah.

5 Tips untuk Mendapatkan Penginapan Murah Selama 'Traveling'. | via: everythingcebu.com

Berteman dengan penduduk lokal. Ini sangat membantu karena ia akan memberi rekomendasi yang tepat. Terlebih kalau kamu memang ke tempat dengan bahasa asing yang tak dikuasai, temanmu itu akan membantu. Tapi, kalau sedang traveling sendiri sih biasanya kamu malah bisa menginap di tempatnya, jadi free a.k.a. gratis.

5 Tips untuk Mendapatkan Penginapan Murah Selama 'Traveling'. | via: shareable.net

Ternyata kamu tahu tips lain untuk mendapatkan penginapan murah saat traveling? Langsung tambahkan di kolom komentar aja.

 

Baca Juga: 7 Tips yang Bisa Jadi Panduan Saat 'Travelling' ke Maroko

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading