Sukses

Lifestyle

Daftar Kuliner di Amerika Selatan dengan Harga Sekitar Rp 50 Ribu

Fimela.com, Jakarta Menyicip makanan lokal memang jadi satu ritual wajib saat traveling. Kalau kamu melakukan road trip di Amerika Selatan, berikut daftar street food yang bisa disantap dengan harga rata-rata lima puluh ribu rupiah.

Pastel, Brazil

Melangkah di jalan-jalan Brazil ditemani keju, mayones, daging, dan kemasan pastel yang rasanya pas di genggaman tanganmu.

Pastel, Brazil. | via: destemperados.com.br

Sopaipillas, Chili

Cukup dengan uang lima puluh enam ribu rupiah, kamu sudah bisa mendapatkan dua belas buah sopaipillas. Terbuat dari gandum dan mentega, kudapan ini begitu nikmat disantap saat pagi atau sore hari.

Sopaipillas, Chili. | via: thebarcelonastory.blogspot.com

Shucos, Guatemala

Roti isi lezat ini bisa kamu dapatkan seharga empat belas ribu rupiah saja. Jajanan food street yang begitu murah dan mengenyangkan.

Shucos, Guatemala. | via: pinterest.com

Choripan, Argentina

Roti yang punya tekstur garing ini begitu sedap dinikmati bersama daging khas negara-negara Amerika Selatan. Jus jeruk jadi pelengkap yang tepat untuk menyantap choripan.

Choripan, Argentina. | via: flickr.com

Empanadas, Peru

Menikmatinya selagi hangat. Kudapan ini sejenis roti yang bisa kamu temukan di negara-negara Amerika Selatan. Namun, cara memasak yang berbeda membuat empanadas di Peru punya rasa yang lebih lezat.

Empanadas, Peru. via: Matt Long

Kalau kamu ternyata tahu street food lain yang harganya juga ada di angka lima puluh ribu rupiah di Amerika Selatan, langsung tambahkan di kolom komentar aja.

 

Baca Juga: 5 Kuliner Penggugah Selera Ini Wajib Kamu Cicip di Jonker, Malaka

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading