Sukses

Lifestyle

8 Tempat Belanja Favorit di Paris yang Rugi Kalau Kamu Lewatkan

Bintang.com, Jakarta Duduk-duduk di cafe tepi jalan kota Paris, kamu akan melihat banyak orang berlalu-lalang dengan pakaian trendi yang begitu serasi. Tak salah memang kalau Paris dinobatkan sebagai salah satu kota mode dunia. Bertandang ke kota berikon Eiffel Tower ini, ada yang kurang rasanya kalau kamu enggak menyambangi tempat-tempat belanja favorit berikut ini.

Champ Elysees

Jalan lurus sepanjang dua kilometer yang dipadati butik-butik ternama dari Paris, lengkap dengan sederet cafe cantik membuat Champ Elysees jadi tempat tepat untuk berburu berbagai barang limited maupun makanan unik.

Champ Elysees. | via: rev-architecture.com

Les Galeries Lafayette

Department store yang menjual berbagai merek ternama Perancis yang sudah mendunia. Saking banyaknya orang Indonesia yang berbelanja di sini, pada bagian Tax Refund punya konter khusus lengkap dengan petugas berbahasa Indonesia.

Les Galeries Lafayette. | via: insightguides.com

Benlux

Bersebelahan dengan Museum Louvre, ini adalah surga bagi para pecinta parfum. Mulai dari yang harganya miring sampai fantastis semua ada. Perancis adalah salah satu negara yang terkenal akan produksi parfumnya.

Benlux. | via: pariste.net

Basement Museum Lourve

Terdapat toko pernak-pernik dan stationary dengan desain dan bentuk barang yang unik. Bahkan, kamu juga bisa menemukan peralatan rumah tangga dan alat tulis yang lucu di sini.

Basement Museum Lourve. | via: goldenroach.com

Kios Suvenir

Lokasinya ada di seberang Notre Dame. Banyak penak-pernik imut yang cocok dijadikan oleh-oleh. Terkadang, kamu juga bisa menemukan barang vintage yang sudah sulit ditemukan.

Kios Suvenir. | via: 123rf.com

La Valee Village

Berlokasi sekitar empat puluh kilometer dari pusat kota Paris, kamu bisa mencapainya dengan menaiki kereta jenis RER A. Gabungkan kunjunganmu dengan mendatangi Disneyland Paris dan Val d'Europe Shopping Mall.

La Valee Village. | via: paris.stouring.fr

Disneyland Paris

Berburu barang-barang Disney yang akan membuat para pecinta belanja lupa waktu. Dijamin, waktu satu jam enggak akan cukup untuk kamu menjelajah Disneyland Mega Store.

Disneyland Paris. | via: eater.com

Bandara Charles de Gaulle

Kalau sempat ragu dan akhirnya menyesal karena tak membeli satu-dua barang. Kamu bisa melakukannya di Bandara Charles de Gaulle. Tas, pakaian, kosmetik, dan parfum bisa kamu temukan di sini.

Bandara Charles de Gaulle. | via: dutyfreehunter.com

Kalau kamu tahu tempat belanja lain yang juga jadi favorit di Paris, langsung tambahkan di kolom komentar aja.

 

Baca Juga: Ketahui 10 'Sudut' Kota Paris yang Patut Kamu Sambangi

Loading