Sukses

Lifestyle

5 Cara Membersihkan Tubuh yang Salah tapi Masih Kamu Lakukan

Fimela.com, Jakarta Membersihkan tubuh adalah hal wajib dilakukan untuk mendapatkan kenyamanan diri juga orang-orang di sekitar. Namun, ternyata  ada beberapa cara membersihkan tubuh yang selama ini salah tapi masih dilakukan oleh banyak orang. Apa saja? Berikut ulasannya! :D

1. Menggunakan sampo terlalu banyak. Gunakan sampo secukupnya saja. Keramas setiap hari juga nggak baik karena bisa bikin rambutmu kusam. Jadi, buat jadwal untuk keramas.

2. Sabunan pakai shower puff. FYI, tekstur shower puff bisa menampung bakteri. Jadi, buang shower puff-mu jika sudah melewati 4 minggu!

3. Membersihkan telinga pakai cotton bud. Pakai cotton bud hanya akan mendorong kotoran telinga lebih jauh. Lebih baik pakai tisu yang dililitkan di jari. Itu lebih aman.

4. Sikat gigi di waktu yang nggak tepat. Jangan langsung menyikat gigi ketika habis makan. Karena email gigi setelah makan bisa melunak. Tunggu sekitar 30 menit setelahnya untuk menyikat gigi.

5. Mencuci tangan pakai sabun khusus tangan anti-bakteri. Padahal, sabun batangan untuk badan lebih ampun mengusir kuman, lho! Cuci tanganmu selama 20 detik untuk mendapatkan hasil terbaik.

Nah, itulah 5 cara membersihkan tubuh yang salah tapi selama ini masih kamu lakukan. Sekarang sudah tahu, dong mana yang benar? :D

Baca juga: Ketahui 5 Fakta Mengejutkan Tentang Tubuh Laki-laki

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading