Sukses

Lifestyle

Merasakan Perjalanan di 5 Kereta Paling Mewah dari Seluruh Dunia

Bintang.com, Jakarta Traveling bukan hanya sekedar mendatangi satu tempat, namun bagaimana kamu bisa menikmati setiap detik perjalanannya. Banyak cara untuk menikmati perjalanan tersebut, termasuk dengan mencoba naik beberapa kereta api yang dinobatkan paling mewah dari seluruh dunia.

Seven Stars

Melintasi gunung serta landskap indah Kyusu, Jepang. Desain interior yang begitu mewah dengan nuansa khas Jepang yang akan membuatmu nyaman selama di perjalanan.

Seven Stars. | via: japantimes.co.jp

Royal Rajasthan

Berada selama tujuh hari melintasi India dalam kereta mewah. Seprai di 'kamar' pun menggunakan tekstil lokal yang begitu ternama kualitasnya.

Royal Rajasthan. | via: royalsrajasthanonwheels.com

Venice Simplon-Orient-Express

Beroperasi tahun 1883 dengan Paris-Istanbul sebagai rute pertamanya, kereta mewah ini memiliki interior dengan desain yang memukau.

Venice Simplon-Orient-Express. | via: expatliving.hk

Al Andalus

Rutenya ada di selatan Spanyol. Kalau kamu mencari perjalanan mewah yang berbalut nuansa kuno, kereta ini adalah pilihan tepat. Karena beberapa gerbongnya diproduksi tahun 1920.

Al Andalus. | via: mobal.com

Eastern and Oriental Express

Kereta mewah yang melayani rute Singapura-Bangkok ini memang jadi pilihan tepat. Desain interior yang begitu oriental siap memanjakanmu.

Eastern and Oriental Express. | via: best-bookings.com

Kalau kamu tahu kereta yang juga sama mewahnya dan patut dicoba saat travelinglangsung tambahkan di kolom komentar aja.

 

Baca Juga: 5 Destinasi Terbaik untuk 'Traveling' di Bulan September

Loading