Sukses

Lifestyle

5 Tipe Orangtua dalam Mengurus Anak di Pagi Hari

Fimela.com, Jakarta Pagi hari merupakan waktu yang krusial bagi orangtua. Sebab, pada pagi hari, banyak yang harus disiapkan mereka. Mulai dari sarapan hingga menyiapkan seragam sekolah anak, orangtua memiliki peran untuk itu semua. Berikut 5 tipe orangtua di pagi hari ketika mengurus anaknya yang ingin berangkat sekolah. Check this out!

Tipe penawar. Orangtua dengan tipe ini membuat kesepakatan satu sama lain. Misalnya, ibu menyiapkan sarapan, ayah mengurus anak.

Tipe negosiator. (Via: youtube.com/BuzzfeedYellow)

Tipe kompak. Nggak ada pembagian tugas dalam mengurus anak. Orangtua tipe ini mengurus anak berdua secara kompak. Mulai dari sarapan, hingga menyiapkan keperluan sekolah anak.

Tipe kompak. (Via: youtube.com/BuzzfeedYellow)

Tipe penunda. Duh! Tipe ini biasanya tipe-tipe malas bangun pagi, nih! Kalau dengar alarm, bukannya bangun malah menekan tombol tunda. Sampai pada akhirnya, si anak telat pergi ke sekolah.

Tipe penunda. (Via: youtube.com/BuzzfeedYellow)

Tipe sigap. Berbeda dengan tipe penunda, orangtua dengan tipe ini adalah orangtua yang sigap dan bertanggung jawab. Lebih bertanggung jawab dari tipe manapun. Semua sudah disiapkan sesuai kebutuhan anak. Pokoknya, anak tahu beres! :D

Tipe sigap. (Via: youtube.com/BuzzfeedYellow)

Tipe cerewet. Orangtua yang satu ini mengandalkan suara untuk membuat anaknya lekas selesai mandi. Biasanya, diikuti info waktu sebagai pengingat anak.

Tipe cerewet. (Via: youtube.com/BuzzfeedYellow)

Itulah 5 tipe orangtua di pagi hari. Kalau ibu dan ayahmu, tipe yang mana, nih, Guys?!

Baca juga: 16 Fakta Aneh Ini Gak Bakal Diketahui Kamu yang Bukan Orangtua

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading