Sukses

Lifestyle

5 Stasiun Kereta Api CL yang Bisa Sekaligus Jadi Tempat 'Hangout'

Fimela.com, Jakarta Jadi warga di kota-kota sibuk seperti Jakarta memang kerap kali diburu oleh kecepatan. Makanya banyak orang yang memilih kereta api commuter line sebagai moda transportasi sehari-hari. Namun, kalau sudah suntuk banget karena aktivitas dan kepadatan gerbong-gerbong commuter line, kamu bisa kok berhenti di stasiun-stasiun ini untuk sekedar istirahat atau makan.

Stasiun Bogor

Jadi tujuan akhir, membuat stasiun ini kerap terlihat padat di jam-jam sibuk. Kamu bisa mengisi perut dengan donat dari brand yang sudah sangat familiar. Lumayan jadi teman untuk menunggu kereta datang.

 

A photo posted by LATIFAH (@nurlatifahazizah) on

Stasiun Manggarai

Salah satu stasiun transit ini memang terkenal akan kepadatan penumpangnya. Namun, kamu juga bisa menemukan beberapa tempat makan dan istirahat di stasiun ini. Cukup lengkap kok. Dari mulai mini market, sampai kedai kopi ternama.

 

A photo posted by Azzahra.Rhara (@azzhra_02) on

Stasiun Sudirman

Berada di tengah kota, stasiun ini pun tak kalah padatnya. Setelah menaiki eskalator, kamu bisa langsung menemukan mini market, toko roti, dan kedai kopi. Lumayan untuk jadi tempat istirahat sebelum melanjutkan perjalanan.

 

A photo posted by Sofyan Darlianto (@sofyan84) on

Stasiun Juanda

Ukuran stasiun yang terbilang besar membuatmu punya banyak alternatif di sini. Selain kepadatan penumpang, kamu juga bisa menemukan mini market di sini. Tak hanya itu, bahkan kamu juga bisa mencukur rambut.

 

A photo posted by Hair Creates Style (@ixobox) on

Stasiun Jakarta Kota

Pangkal rute Jakarta-Bogor membuat stasiun ini ramai dipadati. Tak hanya sama penumpang, namun juga sama tempat-tempat nongkrong. Resto fast food, kedai kopi, sampai mini market semua lengkap ada di sini.

 

A photo posted by @saniyafebriani on

Kalau tahu stasiun kereta api commuter line yang juga bisa jadi tempat hangout, langsung berbagi di kolom komentar aja.

 

Baca Juga: 5 Aturan yang Masih Dilanggar Pengguna Kereta Api 'Commuter Line'

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading