Sukses

Lifestyle

9 Keistimewaan Baru iPhone 6s yang Mungkin Kamu Mau Tahu

Bintang.com, Jakarta Buat kamu yang punya rencana untuk membeli iPhone 6s, sebaiknya luangkan waktu untuk membaca ulasan ini sampai selesai. Supaya enggak 'membeli kucing dalam karung', kamu harus tahu keistimewaan-keistiewaan baru apa saja yang ada di seri iPhone paling baru ini.

3D Touch

Kombinasi hardware baru dan beberapa software canggih membuat 3D touch jadi satu hal nyata untuk kamu saksikan. Bahkan, dengan menekan layar sedikit lebih keras, kamu bisa langsung masuk ke dalam satu aplikasi. Tak hanya itu, dengan swipe dari kiri layar, kamu bisa kembali ke aplikasi yang sebelumnya. Lumayan sederhana dan mempersingkat waktu dengan feature baru ini.

 

A photo posted by Simone Girelli (@simonegirelli) on

Motion Wallpapers

Kalau yang satu ini sifatnya tentatif, karena banyak orang Indonesia yang jarang gunakan motion wallpaper (malah sering kali foto-foto pribadi), jadi mungkin enggak akan terlalu bisa merasakan keunggulannya.

 

A photo posted by 👑 Mia Amor 👑 (@miaamor143) on

Selamat tinggal Bendgate

Punya rangka yang lebih keras dari seri iPhone yang sebelumnya. Jadi, mungkin saja bisa lebih melindungi secara keseluruhan.

 

A photo posted by apm HK (@apmhk) on

Warna Baru

Di seri barunya apple memutuskan untuk menambah warna lain sebagai pilihan, yakni rose pink. Mungkin buat kamu yang suka warna merah muda bisa mempertimbangkan poin ini.

Kamera

5 megapixels untuk kamera depan dan 12 megapixels untuk kamera belakang membuat para pecinta foto (atau selfie) mungkin jadi craving sama iPhone 6s.

Live Photos

Setelah selesai memotret, coba deh kamu pilih salah satunya. Kamu akan lihat animasi singkat yang seketika muncul.

 

A photo posted by @verge on

Kinerja

Dengan gunakan prosesor baru, kinerja iPhone 6s dipercaya akan makin prima dan memudahkanmu untuk menggunakan telepon selular pintar ini.

 

A photo posted by The Boy (@ovo.papiii) on

New Touch ID

Mungkin kamu juga tahu kalau mulai dari seri iPhone 5s terdapat feature touch ID. Namun, di seri 6s akan lebih cepat mendeteksinya.

Hey Siri

Sebenarnya bukan feature yang benar-benar baru. Namun, ada satu-dua aspek yang diupgrade. Jadi, penggunaannya pun akan terasa lebih mudah.

 

A photo posted by Tech Indo (@tech_indo) on

Setelah membaca keunggulan barunya, menurut kamu apa yang paling bikin iPhone 6s berbeda dengan seri sebelumnya?

 

Baca Juga: 5 Tips Membuat 'Hubungan' dengan 'Smartphone' Jadi Lebih Sehat

Loading