Sukses

Lifestyle

8 Reaksi Tubuh yang Bisa Menciptakan Momen Canggung

Fimela.com, Jakarta Reaksi tubuh merupakan 'feedback' dari tubuh terhadap rangsangan yang diterima. Bentuknya bisa macam-macam. Entah tersedak, kentut, dan yang lainnya. Tanpa disadari, reaksi yang diberikan oleh tubuh kerap menimbulkan momen canggung di keseharian. Apa saja? Berikut ulasannya. Mungkin, kamu pernah mengalaminya.

Bersin-bersin tanpa henti. Biasanya, hal ini disebabkan oleh alergi udara dingin atau debu. Membuat orang-orang sekitarmu jadi sedikit menjauh karena takut tertular virus dari bersinmu.

Kentut. Reaksi tubuh yang satu ini memang bikin canggung. Apalagi kalau sampai berbunyi dan berbau. Kamu bisa dijauhi sejauh-jauhnya untuk beberapa saat. :))

Sendawa. Beberapa orang menganggap sendawa di tempat umum tanpa berusaha menutupi adalah hal yang tidak sopan. Tapi, reaksi tubuh yang satu ini juga nggak bisa ditahan. Jadi, sebelum kamu dijadikan point of center oleh orang-orang di sekitarmu ketika bersendawa, pergilah menjauh dari mereka.

Bersendawa. (Via: youtube.com)

Cegukan. Lagi asyik ngobrol, eh cegukan nggak berhenti. Get a drink!

Kesemutan. Reaksi tubuh ini biasa terjadi karena duduk terlalu lama. Ketika berdiri, kamu jadi kesemutan dan berjalan seperti robot.

Nggak jadi bersin. Sama dengan bersin yang tanpa henti, nggak jadi bersin juga jadi hal menyebalkan dan canggung. 

Nggak jadi bersin. (Via: youtube.com)

Keselek. Mungkin, kamu minum sambil bicara, jadi air yang masuk ke mulutmu salah saluran. Huft!

Tersedak. (Via: youtube.com)

Mata berair. Ketika berusaha untuk menyeka air mata, orang-orang menyangka kalau kamu lagi nangis. Padahal kena debu. Huhuhuhu~

Mata berair. (Via: youtube.com)

Reaksi tubuh mana yang pernah bikin momen canggung dalam hidupmu? :D

Baca juga: 8 Keadaan yang Bikin Sesama Cowok Jadi Canggung

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading