Sukses

Lifestyle

Ini Dia Teknik Ciuman yang Bikin Kamu Makin ‘Greget’

Fimela.com, Jakarta Faktanya, ciuman bukan hanya persoalan pertemuan antara bibir dan lidah saja, tetapi kamu memang harus pandai memainkannya agar ciuman kamu lebih berkesan. Berikut beberapa teknik yang bisa membuat ciuman kamu makin bergairah

Gerakan Badan

Gerakan Badan : via : dazzlingwallpaper.com

Jangan cuma diam, gerakan tubuh kamu secara perlahan menempel ke pasangan kamu ketika sedang berciuman. Buat si dia makin menginginkan kamu dengan ciuman lembut dan pelukan hangat.

Tidak Hanya Diam

Tidak Hanya Diam : via : images2.fanpop.com

Saat berciuman kamu juga boleh bersuara loh. Yup, sedikit bersuara ketika bibirnya menempel di bibir kamu akan semakin menambah suasana panas.

Berikan Sentuhan

Berikan Sentuhan : via : zastavki.com 

Jangan cuma ciuman, kamu juga bisa memainkan tangan dengan menyentuh tubuhnya. Mulai dari punggung, wajah, kaki, rambut, dan juga bokong. Kegiatan ini bakal membuat kamu dan si dia semakin bergairah.

Itulah beberapa teknik berciuman yang bisa kamu praktekkan sekarang juga. Buatlah beberapa variasi gaya berciuman supaya kamu dan si dia sama-sama merasa puas hingga akhirnya percikan cinta diantara kalian pun semakin bertambah. Selamat mencoba!

Baca juga : Ini Taktik Jitu Supaya Kamu Nggak Dimainin Sama Si Dia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading