Sukses

Lifestyle

Begini Caranya Agar Kamu Makin Laku di Situs ‘Online Dating’

Fimela.com, Jakarta Baik situs ataupun aplikasi online dating, keduanya sama-sama menjadi tempat dimana para jomblo seluruh dunia berharap bisa menemukan pasangan hidupnya. Ya, banyak cara yang dilakukan seseorang untuk memancing jodoh, salah satunya dengan mengikuti online dating.

Lalu pertanyaannya, bagaimanakah agar kamu bisa mendapatkan Match yang banyak? Dua orang peneliti, yakni Khalid Khan dari London School of Medicine and Dentistry, Inggris dan Sameer Chaudry dari University of North Texas, Amerika Serikat mengungkapkan ada empat hal yang harus kamu lakukan jika kamu ingin mendapatkan pasangan yang cocok di situs online dating.

1. Pilih Nama yang ‘Oke’

Sebaiknya kamu memilih nama yang gampang dicari dan mudah diingat oleh orang lain. | via: wikihow.com

Bukan hanya memiliki arti yang bagus atau menarik orang untuk melihat kamu, tapi kamu juga harus memilih nama yang memungkinkan kamu berada diurutan paling teratas. Pilih nama akun yang diawali dari huruf-huruf teratas dalam alfabet, karena nama tersebut pastinya akan lebih mudah terlihat dan dicari oleh banyak orang.

2. Foto Asli

jangan pernah memajang foto kamu yang sudah di edit karena akan terlihat 'fake'. | via: lovelace-media.imgix.net

Sekarang memang sedang marak aplikasi edit foto yang canggih, tapi sebaiknya foto yang kamu pajang didalam profile kamu adalah foto asli tanpa rekayasa. Tampilkan senyum manis kamu supaya si dia makin tertarik dan mengajak kamu untuk berkencan.

3. Baju dengan Warna yang Tepat

Baju yang kamu gunakan dalam foto biodata kamu ternyata juga menjadi penentu bagi si dia. | via: straightspeak.com

Jika kamu memang serius mencari pasangan dalam situs online dating, maka kamu memang harus membuat profile kamu semenarik mungkin. Pilih foto profile diri yang sedang menggunakan baju berwarna merah karena pada umumnya pria sangat suka dengan wanita yang memakai baju berwarna merah.

4. Isi Biodata dengan Benar

Isilah biodata kamu sesuai dengan kenyataannya karena itu akan menjadi penilaian lebih buat si dia. | via: toptenstuffs.com

Pastikan kamu mengisi biodata kamu dengan benar dan sesuai dengan fakta yang ada. Memberikan gambaran siapa kamu menjadi poin penting bagi si dia. Jika biodata kamu sudah lengkap, maka tahap selanjutnya kamu juga bisa menjelaskan tipe pria yang kamu cari.

Ya, itulah beberapa taktik jitu yang bisa kamu gunakan untuk memancing si jodoh itu datang lewat online dating. Persiapan yang matang tentunya akan mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Selamat mencoba!

Baca juga : Kamu Jomblo dan Ingin Cepat Punya Pacar? Baca Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading