Sukses

Lifestyle

5 Tempat Paling Popular di Eropa yang Jadi Magnet Bagi Turis

Fimela.com, Jakarta Eropa, dimana budaya kuno dan serba-serbi modern berpadu-padan dalam ritme kehidupan, baik itu cepat maunpun perlahan. Selain nuansa yang sangat berbeda, ternyata turis yang berkunjung ke benua biru ini punya alasan tersendiri. Termasuk di dalamnya, yakni tempat-tempat yang jadi ikon satu kota.

Memang sih traveling itu sarat akan menemukan satu hal yang sama sekali baru. Namun, kamu juga tak boleh lewatkan kesempatan berkunjung ke satu tempat yang sudah jadi landmark kota. Ingat, berkunjung ke satu tempat biasa itu tak selalu memberikan pengalaman yang biasa pula. Melakoni perjalanan ke Eropa? Tempat-tempat popular ini yang harus masuk dalam itinerary.

Guinness Storehouse, Dublin, Irlandia

Berdandang ke Irlandia, kamu enggak hanya bisa menikmati landscape alam dengan perbukitan berselimut rumput hijau. Namun, buat kamu para pecinta beer, bisa juga mengunjungi Guinness Storehouse di Dublin untuk melihat produksinya langsung. Membayangkan kenikmatan mencicip langsung di tempat produksinya.

 

A photo posted by Frenchies On The Road (@duoliday) on

Colosseum, Roma, Italia

Tak hanya terkenal akan kelezatan makanannya yang sudah mendunia, bepergian ke Italia bisa jadi salah satu kunjungan ke tempat-tempat bersejarah selama era Romawi, termasuk Colosseum. Tempat para gladiator berunjuk kemampuan ini menawarkan atmosfer yang berbeda di antara deraan aroma pasta maupun pizza rumahan di Roma.

 

A photo posted by Laura Rosa Peters (@laurarosaa) on

La Sagara Familia, Barcelona, Spanyol

Kota-kota di Eropa memang terkenal akan keindahan arsitektur bangunan dengan detail-detail yang luar biasa. La Sagrada Familia adalah salah satu mahakarya yang ada di Barcelona. Walaupun jadi tempat ibadah, namun berkunjung dan melihat-lihat interior gereja ini harus jadi satu agenda wajib saat di Barcelona.

 

A photo posted by Lizzie (@lliizziieee) on

Acropolis, Athena, Yunani

Suguhan reruntuhan yang membuatmu betah menjelajah hingga ke sudut bangunan ini jadi sensasi lain saat berkunjung ke Athena. Tak hanya keindahan arsitektur bangunan, kamu juga bisa menyaksikan sendiri keindahan view dari sini. Hanya berupa reruntuhan, namun mudah menambat hati siapapun yang berkunjung.

 

A photo posted by julie_doro (@julie_doro) on

Eiffel Tower, Paris, Perancis

Berbicara tentang Paris, sebagian besar orang akan langsung membentuk gambar eiffel tower di benaknya. Sudah tak terhitung berapa banyak orang yang membicarakan keindahan Paris saat dilihat dari ketinggian eiffel tower. Bahkan saat malam datang, menara ini kian cantik dengan kerlap-kerlip lampu yang menghiasi setiap inchinya.

 

A photo posted by @niamhhh_mc on

Coba lakukan perjalanan ke satu tempat popular dengan cara yang tak biasa. Misalnya, kamu datang bersama teman yang memang seorang penduduk lokal. Biasanya, cara itu yang membuat perspektifmu akan satu hal jadi sangat berbeda. Kalau kamu tahu tempat popular di Eropa yang jadi magnet bagi turis, langsung tambahkan di kolom komentar aja.

 

Baca Juga: 26 Negara di Eropa yang Bisa Kamu Datangi dengan Visa Schengen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading