Sukses

Lifestyle

Mengenal Tipe-tipe Pria Biar Kamu Gagal di ‘PHP-in’

Fimela.com, Jakarta Wanita pasti akan luluh ketika pria telah bersikap manis. Kamu pasti langsung mikir,”Wah, kayaknya dia mau memulai pendekatan deh” dan alhasil kamu pun menaruh harapan sama si pria tersebut. Tapi, ketika kamu sedang mengharapkan dia segera melakukan aksi, eh, dia malah menghilang entah kemana. Well, kamu para wanita sepertinya harus mengenal tipe-tipe pria berikut ini supaya tidak ‘ngarep’.

Hobi HTS-an : Kamu dan dia sudah dekat, sering jalan bareng, makan bareng, tapi si dia nggak nembak-nembak? Hmm, sepertinya kamu sedang menghadapi pria yang lebih suka menjalin hubungan tanpa status (HTS). Pria yang seperti ini tidak suka terikat, dia akan sangat senang ketika kamu beri perhatian dan juga masih bisa main mata kesana-sini.

Lebih Suka Hubungan Tanpa Status | via: adola.net

Si Tebar Pesona : Coba deh untuk tidak merasa happy dulu ketika ada pria yang tiba-tiba bersikap manis sama kamu. Bisa jadi pria itu memang hobi tebar pesona sana-sini. Yang harus kamu tahu, tidak semua pria yang manis sama kamu berharap kamu bakalan jadi pacarnya.

Memang Suka Tebar Pesona dengan Banyak Wanita | via: marksouthern.com

Gampang Jatuh Cinta : Nah, hati-hati dengan tipe pria yang satu ini. Satu bulan ini dia terlihat sangat jatuh cinta sama kamu, tapi bulan berikutnya ada kemungkinan dia melepas kamu dan pindah ke wanita lain. Buat tipe pria yang seperti ini keseruan saat melakukan pendekatan sangat menyenangkan, jadi kalau keseruannya sudah menghilang ya bisa kapanpun dia tinggalin.

Terlalu Mudah untuk Jatuh Cinta | via: mediad.publicbroadcasting.net

Pria Perhatian : Saat kamu sedang butuh teman ngobrol dia ada, saat kamu butuh bantuan dia pun tidak pernah absen. Coba deh jangan geer dulu bisa jadi kamu sedang menghadapi tipe pria yang ‘nggak enakan’ dan memang suka menolong.

Memang Suka Memberi Perhatian | via: d23gd4v24lrhxf.cloudfront.net

Si Pamer : Ada tipe pria yang hobi banget pamer soal wanita-wanita yang sedang ia dekati ke temen-temennya. Buat mereka bisa mendekati banyak wanita itu adalah sebuah kebanggaan. Kamu harus banget menghindari tipe pria seperti ini.

Suka Pamer | via: i.huffpost.com

Itulah lima tipe pria yang wajib kamu tahu dan waspadai. Jangan menaruh harapan terlalu besar ke pria yang terlihat belum serius dan kenali dulu sikapnya dengan baik. Jadi, kamu juga sebaiknya jangan ke geer-an kalau tiba-tiba si dia mendekati kamu biar kamu nggak merasa dimainin sama pria berlabel pemberi harapan palsu alias php. 

Baca juga: Ketahui Tanda-tanda Kalau Kamu Sudah Terlalu Terobsesi Sama Dia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading