Sukses

Lifestyle

4 Tipe Wanita yang Harus Pria Tahu

Bintang.com, Jakarta Katanya wanita adalah makhluk yang sulit ditebak, mood-nya suka berubah-ubah. Mungkin kamu hanya belum mengenalnya, coba deh lebih mengenal tipe-tipe wanita sebelum kamu mencoba meluncurkan aksi pendekatan (pdkt). Berikut ulasan singkatnya.

Penuh dengan Kehati-hatian : Wanita cenderung berpikir ke depan, jadi dia akan terlebih dahulu menganalisa masa depannya sama kamu, apakah akan membuat dia bahagia atau tidak. Apalagi kalau kamu baru memberikan sinyal pdkt, si wanita nggak gampang tersentuh tuh.

Penuh dengan Kehati-hatian | via: thumbs.mic.com

Tidak Mudah Tertipu : Tipe yang seperti ini sepertinya sudah mengenal karakter pria dengan baik. Jadi, mau kamu bersikap manis seperti apapun si dia akan biasa-biasa saja. Kamu harus berusaha lebih keras untuk mendapatkan hatinya, buktikan kalau kamu tidak berniat untuk main-main.

Tidak Mudah Tertipu | via: thoughtcatalog.files.wordpress.com

Lebih Suka Pembuktian : Pastinya setiap wanita memang suka dengan pria yang menunjukan keseriusannya dibandingkan hanya manis di mulut saja. Tapi tipe yang ini lebih serius, dia nggak segan untuk ‘nendang’ kamu yang dinilainya cuma main-main.

Lebih Suka Pembuktian | via: intrigue.ie

Terlalu Perasa : Baper alias bawa perasaan menjadi salah satu sifat wanita yang mungkin susah dihilangkan. Perasaannya yang terlalu sensitif membuatnya jadi gampang curigaan. Kamu harus lebih berhati-hati, jangan sampai kamu salah bicara sehingga membuat perasaannya terluka. 

Terlalu Perasa | via: successfulblackwoman.com

Itulah keempat tipe wanita yang harus kamu tahu sebelum melakukan pdkt. Intinya kamu harus benar-benar memperlihatkan keseriusan kamu ketika mendekatinya. Ingat, wanita lebih suka kamu memberikan bukti, bukan janji palsu.

Baca juga: Mengenal Tipe-tipe Pria Biar Kamu Gagal di ‘PHP-in’

Loading