Sukses

Lifestyle

Setelah Jepitan Daun, Cina Kini Dilanda Aksesoris Rambut Makanan

Fimela.com, Jakarta Belum sampai sebulan Beijing dilanda tren aksesoris rambut aneh. Kini, negera tirai bambu itu kembali dihebohkan oleh tren fashion yang nggak umum. Jika beberapa minggu lalu jepitan rambut daun tumbuh mewabahi cewek dan cowok di sana, kini ada jepitan rembut dengan bentuk berbagai bentuk makanan. Ada brokoli, potongan daging, potongan ikan salmon, dan udang.

Duh! Kepikiran nggak sih kamu untuk pakai jepitan rambut semacam itu? Aneh, sih. Tapi inilah fenomena yang terjadi di Cina belakangan ini. Penasaran? Langsung saja simak gambar-gambarnya berikut ini. 

Jepitan udang. (Via: world.taobao.com)Jepitan sayap ayam. (Via: world.taobao.com)Jepitan ayam. (Via: world.taobao.com)Jepitan bacon. (Via: world.taobao.com)Jepitan makanan. (Via: world.taobao.com)Penampakan jepitan makanan. Wow! Seperti makanan sungguhan. (Via: world.taobao.com)Tapi, di belakangnya ada jepitannya. (Via: world.taobao.com)

Sepertinya, aksesoris rambut di atas kurang cocok, ya untuk digunakan di Indonesia. Apalagi saat bulan puasa. Nanti yang ada pada ngiler yang lihat. :))

Baca juga: 10 Cara Ngehits Pakai Aksesoris Bunga di Kepala di Hari Lebaran

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading