Sukses

Lifestyle

5 Tempat Makan di Kuala Lumpur yang Jangan Sampai Kamu Lewatkan

Fimela.com, Jakarta Serupa tapi tak sama. Bagi orang Indonesia, kesan itulah yang melekat pada Malaysia. Jarak yang begitu dekat membuat ibu kotanya jadi destinasi popular bagi traveler Indonesia. Terlebih, kalau kamu memang punya waktu trip yang terbilang singkat.

Tak hanya tata letak kotanya yang bisa kamu nikmati. Tak lengkap rasanya kalau kamu berkunjung ke Kuala Lumpur tanpa melakoni wisata kuliner. Luangkanlah di sela-sela penjelajahanmu, atau sengaja sisakan sehari penuh untuk menjelajah tempat-tempat makan paling popular di Kuala Lumpur.

Restoran Chee Meng. Menu favorit di sini adalah nasi ayam yang tersaji dalam dua pilihan, yakni nasi ayam rebus dan nasi ayam panggang. Jangan lupa untuk menambahkan sambal yang segar, namun tak terlalu pedas. Resto bersertifikat halal ini terletak di Bukit Bintang.

 

A photo posted by @zaidi on

Restoran Madam Kwan's. Makanan enak, harga bersahabat, suasana nyaman, dan lokasi strategis jadi alasan kenapa harus berkunjung ke sini. Kamu harus mencoba nasi lemak dan nasi bojari. Lokasinya ada di Suria KLCC, Mid Valley, Pavilion, dan Bangsar Shopping Centre.

 

A photo posted by ❤️Only One❤️ (@yukii_luii) on

Jalan Alor. Berlokasi di area Bukit Bintang, jalan ini berubah jadi pusat jajanan setelah matahari terbenam. Mayoritas makanan yang tersedia adalah chinese food. Tapi kudapannya beragam, seperti prata, roti kaya, sate, dan buah-buahan.

Petaling Street. Layaknya pecinan, di sini tempat paling tepat untuk mendapatkan masakan Cina terbaik. Nasi hainam, capcay, dan puyunghai adalah sederet makanan yang jadi rekomendasi di sini.

 

A photo posted by △ C (@chingseow) on

Food court di Suria KLCC. Ada dua food court di sini, yakni Rasa Arena Food Court di lantai empat dan Signature Food Court di lantai dua. Namun, Rasa Arena punya makanan yang lebih beragam dengan harga murah. Deretan makanan lezat siap menyambutmu.

 

A photo posted by Chooi Ee (@britneykhu) on

Menikmati pesona kota yang begitu indah, atraksi turis yang begitu beragam, dan makanan dengan cita rasa yang begitu lezat membuat perjalanan ke Kuala Lumpur, Malaysia, jadi makin lengkap. Kalau kamu ada rekomendasi tempat makan lain di Kuala Lumpur, langsung berbagi di kolom komentar aja.

 

Baca Juga: Jangan Sampai Nggak Coba 8 Kuliner ini Kalau Kamu ke Hong Kong

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading