Sukses

Lifestyle

21 Alasan Mengapa Kamu Dianjurkan buat 'PDKT' sama Pecinta Anjing

Fimela.com, Jakarta Kemarin sudah dipaparkan beberapa alasan mengapa kamu harus jatuh cinta pada pecinta kucing. Namun jika kamu jatuh cinta pada pecinta kucing, kamu juga harus menyukai kucing. Karena sebagai pecinta kucing tentulah beberapa dari mereka memiliki kucing. Tapi bagaimana kalau dalam lubuk hati yang terdalam, kamu sebenarnya gak begitu menyukai kucing seperti gebetanmu? Bahkan, yang terparah, sama sekali gak suka sama kucing? Jangan sedih! Masih ada tipe orang pecinta anjing yang bisa kamu 'PDKT-in' selanjutnya. Untuk itu, kali ini Bintang.com akan memberi beberapa alasan mengapa pecinta anjing dianjurkan untuk didekati. Penasaran? Cekidot!

Alasan #1

 

A photo posted by Sam Turner (@sammijay516) on

 

Pecinta anjing mengerti segalanya tentang cinta tak bersyarat. Bayangkan, mereka masih ikhlas dan sepenuh hati mencintai anjing mereka meski sepatu kesayangan menjadi korban gigitan sang anjing. Mereka pun nantinya akan mempraktekan hal tersebut ke kamu separah apapun keisengan yang kamu perbuat padanya.

Alasan #2

Alasan #2 | via: buzzfeed.com

Mereka juga memiliki selera humor yang sangat bagus dan gak terpikirkan. Pastinya hal ini sangat menguntungkan untukmu. Mengapa? Karena artinya mereka bisa menceriakanmu di kala kamu merasa sedih atau terpuruk. Jadi gak perlu repot-repot nonton stand up comedy, kan?

Alasan #3

Alasan #3 | via: buzzfeed.com

Pecinta anjing akan tahan menghadapi kebiasaan burukmu. Karena sudah terbiasa berhadapan dengan kelakuan anjing yang kadang ajaibnya menyebalkan, tentulah kebiasaan burukmu tidak ada apa-apanya. Kamu hobi ngupil? Kalau kentut gak kenal tempat? Atau sehabis buang air kecil sering lupa menyiram? Gak ada apa-apanya bila dibandingkan kebiasaan hewan kesayangan mereka makan kotorannya sendiri.

Alasan #4

 

A photo posted by Kim Airs (@kimairs) on

 

Mereka gak takut mengotori tangan mereka. Memiliki anjing artinya akan selalu berhadapan dengan kotoran mereka. Jadi intinya mereka orangnya gak gampang jijik.

Alasan #5

Alasan #5 | via: buzzfeed.com

Gak gampang jijik berarti jika suatu saat kamu gak sengaja pup di celana, mereka akan tetap mencintaimu.

Alasan #6

Alasan #6 | via: buzzfeed.com

Pecinta anjing adalah orang yang memiliki toleransi tinggi terhadap apa pun. Frekuensi mereka 'diganggu' anjing ketika tidur adalah salah satu alasannya. Jika kalian berbeda pendapat akan sesuatu, biasanya mereka akan mencari solusi yang bisa membahagiakan satu sama lain.

Alasan #7

Alasan #7 | via: buzzfeed.com

Mereka tahu kapan saatnya serius dan kapan saatnya bercanda. Pecinta anjing biasanya tahu bagaimana menempatkan diri pada situasi tertentu. Gak ada kata 'salting' (salah tingkah) di dalam kamus mereka.

Alasan #8

 

A photo posted by Kofu the Samoyed (@kofuthesamoyed) on

 

Pecinta anjing akan selalu memanjakanmu. Lihat saja perlakuan mereka pada anjing. Asal kamu jangan 'baper' ketika mereka sedang memanjakan anjing mereka, ya.

Alasan #9

 

Meski suka memanjakan, mereka juga tahu kapan harus bersikap disiplin. Anjing mereka pasti akan 'dihukum' jika nakal.

Alasan #10

Alasan #10 | via: buzzfeed.com

Kamu tahu mereka akan menjadi orangtua yang baik. Karena kualitas memanjakan dan mendisiplinkan yang sudah mumpuni, tentulah nanti anakmu gak akan menjadi bocah nakal yang manja.

Alasan #11

 

A photo posted by Mariota (@m_massage) on

 

Buat kamu yang menyukai kegiatan luar ruangan, pecinta anjing adalah orang yang tepat untukmu. Kesukaan mereka untuk jalan-jalan bersama anjing adalah penyebabnya. Seperti yang kamu ketahui, anjing harus rutin diajak jalan-jalan, entah ke taman atau hanya keliling kompleks. Jadi dijamin kamu gak akan sedih dan bosan diam di rumah jika bersama mereka.

Alasan #12

 

A photo posted by Miahii (@cuda_gal) on

 

Bahkan jika hari hujan dan jalanan berlumpur, mereka berkomitmen untuk melakukan apa yang perlu diselesaikan. Hal romantis sambil hujan-hujanan mungkin saja terjadi karena ini. ;)

Alasan #13

 

A photo posted by Doug the Pug (@douggie_the_puggie) on

 

Mereka selalu menomorsatukan kebutuhanmu. Kamu akan selalu diperlakukan bagai raja/ratu oleh mereka. Asik kan?

Alasan #14

 

A photo posted by Pippa & Milo (@pippa_n_milo) on

 

Pecinta anjing senang memandumu. Tapi mereka juga akan membiarkanmu yang memandu mereka. Azas kesetaraan sangat berlaku untuk mereka.

Alasan #15

 

A photo posted by Apollo (@atxapollogram) on

 

Mereka juga multi-tasker yang bisa diandalkan. Bayangkan, mereka saja bisa menyetir sambil mengelus anjing mereka. Tentu saja mereka bisa memasak atau melakukan hal lain sambil mengelusmu, bukan?

Alasan #16

 

A photo posted by Apollo (@atxapollogram) on

 

Pecinta anjing paham sekali bagaimana memberikan dekapan terbaik. Sebab sebagian besar waktu mereka, sebelum bertemu denganmu, dihabiskan dengan mendekap anjing mereka. Sekali lagi, hindari 'baper' ketika melihat mereka sedang mendekap anjingnya. Sabar saja tunggu giliranmu.

Alasan #17

 

Tentu saja mereka akan membanjirimu dengan perhatian yang tak terputus. Gak ada lagi rasa insecure yang datang menyerang jika kamu bersamanya.

Alasan #18

Alasan #18 | via: buzzfeed.com

Pertemanan adalah hal yang penting bagi pecinta anjing. Artinya, mereka tahu cara bergaul dan memiliki banyak teman. Hal ini bisa kamu manfaatkan untuk memperluas koneksimu.

Alasan #19

 

A photo posted by Apollo (@atxapollogram) on

 

Mereka akan selalu senang berada di sisimu. Apapun yang sedang kamu lakukan. Bayangkan ketika kamu sedang sakit. Pastilah dia orang yang sebisa mungkin berusaha untuk gak meninggalkan sisi tempat tidurmu.

Alasan #20

Alasan #20 | via: buzzfeed.com

Mencintai adalah apa yang dilakukan para pecinta anjing. Kamu adalah orang yang beruntung jika bisa bersama mereka.

Alasan #21

 

A photo posted by Jessica Shyba (@mommasgonecity) on

 

Karena mencintai adalah hal yang pasti dilakukan para pecinta anjing, tentulah kamu akan selalu dibanjiri cinta dan kasih sayang olehnya. Mereka juga pandai membagi cinta. Bukan pada orang lain, tentunya. Tapi sama anjing mereka. Cinta yang mereka berikan padamu dan anjing kesayangan pastinya memiliki kadar yang setara. Kuncinya hanya satu: Jangan 'baper'.

 

Kalau alasan di atas masih belum cukup juga buat kamu mulai mendekati pecinta anjing, entah karena memang tidak suka anjing atau gak suka orang yang memelihara hewan, cari saja yang tidak memelihara hewan yang mereka sukai di rumahnya. Beres, kan? Selamat mencari target 'PDKT' berikutnya! ^^

 

Baca juga: Tingkah Ajaib Para Pemilik Anjing Bikin Ngakak di Pagi Hari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading