Sukses

Lifestyle

Girls, 8 Resto Ini Bisa Bikin Kamu Jadi Perempuan Sejati

Fimela.com, Jakarta Ladies, kadang ingin banget hang out ke satu tempat dan merasakan jadi perempuan sejati. Percaya atau tidak, 8 restoran ini bakal membuatmu berasa cantik. Apa yang memberikan nuansa itu? Selain dandanan interiornya juga menu makanan yang feminin. Hmmm, jadi gak sabar ingin datang kesana dan merasakan pengalaman super beda. Restoran mana saja sih? Berikut ulasannya untuk kamu. Check this out!

#Cacaote merupakan restoran Prancis yang lagi nge-hip banget di Jalan Senopati, Jakarta Selatan. Interiornya ditata secara vintage dan berkelas. Kamu perlu cobain makanan penutup bernama Sphere yang sering direkomendasikan banyak cewek kece yang pernah kesana.

Cocoate | Via: qraved,com

Menu penutup di Cocoate | Via: qraved.com

#Slice of Heaven. Letak restoran ini ada di dalam pusat perbelanjaan Grand Indonesia, tepatnya di lantai.5, Jalan MH. Thamrin, Jakarta Pusat. Dari interiornya saja kamu sudah bisa menebak kalau resto ini bakal nyaman banget buat para ladies karena warna furniture dan dinding yang dominasi pastel. CUTE OVERLOAD. Tapi gak semua makanan di sini halal, ya. Musti pinter-pinter milihnya.

Slice of Heaven | Via: qraved.com

Bacon Roll, salah satu menu andalan di Slice of Heaven | Via: qraved.com

#Beatrice Quarters. Dari namanya saja sudah ngerasa cewek banget. Makanan di sini juga semua halal. Interiornya sangat manis, berasa masuk ke kamar khusus gadis. Hihihi. Kalau mau ke sini, catat alamatnya, di Ruko Crown Golf Blok B No.26, Bukit Golf Mediterania, Jalan Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Beatrice Quarters | Via: qraved.com

Salah satu menu di Beatrice Quarters | Via: qraved.com

#Cake A Boo. Begitu masuk ke restoran ini langsung bikin betah! Warna-warninya disesuaikan dengan kepribadian perempuan pada umumnya. Mungkin itu sebabnya tempat ini sering rame sama cewek-cewek seumuran kamu. Bentuk makanannya juga lucu dan kece. Kalau mau kesini jangan lupa ajak semua teman-temanmu. Catat alamatnya, Ruko Garden House Blok B22, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Cake A Boo | Via: qraved.com

Salah satu menu di Cake A Boo | Via: qraved.com

#Amber Chocolate Bar. Keunikan interiornya jangan ditanya. Disini gudangnya jualan makanan penutup yang enak-enak, lucu-lucu, dengan rasa yummy abis. Pilihannya banyak banget dan yang wajib kamu coba yakni macaron dengan berbagai pilihan warna dan rasa. Ih! Jadi gak sabar ingin kemari. Letaknya persis di seberang Restoran Cacaote.

Amber Chocolate Bar | Via: qraved.com

Salah satu menu di Amber Chocolate Bar | Via: qraved.com

#Spumante. Menurut mereka yang udah pernah kemari, Spumante pas banget buat nongkrong bareng genk kamu dan bakalan betah berlama-lama. Tata interior feminin, nyaman, dan 'homey'. Jangan lupa cobain banana muffin yang banyak direkomendasikan. Alamatnya? Jalan Teuku Cik Ditiro No.50, Menteng, Jakarta Pusat.

Spumante | Via: qraved.com

#Nanny's Pavillon. Tempatnya didekorasi seperti taman-taman bunga yang menyenangkan lahir-batin kamu. Truly cute! Bagaimana dengan masakannya? Kamu perlu mencoba kentang goreng disiram keju leleh. Errrr! Dengar judulnya saja sudah ngiler tak tertahan. Langsung kabur saja ke Central Park Mall, Sogo Lantai Dasar #02, Jalan Letjen. S. Parman Kav. 28, Jakarta Barat.

Nanny's Pavillon | Via: qraved.com

Salah satu menu andalan Nanny's Pavillon | Via: qraved.com

#Lekker Bekker. Kamu berasa mirip boneka kalau masuk ke restoran yang satu ini. Interiornya dibuat seolah-olah kamu Barbie yang cantik. Hihihi. Buat tempat nongkrong bakal gak berasa, nih. Dimana sih? Datang saja ke Summarecon Mall Serpong, Lantai 2, Jalan Boulevard Gading Serpong, Tangerang.

Lekker Bekker | Via: qraved.com

Salah satu menu andalan Lekker Bekker | Via: qraved.com

Baca juga: 20 'Plesetan' Restoran Cepat Saji yang Bikin Jidatmu Berkerut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading