Sukses

Lifestyle

Lee Min Ho Hindari Alkohol Demi Sukses Diet

Fimela.com, Jakarta Nama artis Korea Lee Min Ho tentu sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Ya, selain memiliki wajah yang tampan, pemain serial drama The Heirs ini juga memiliki tubuh yang terlihat seksi dan proporsional.

Namun, tahukah kamu jika sebenarnya Lee Min Ho adalah seorang selebriti yang kurang rajin berolahraga? Yup, Lee Min Ho hanya rajin olahraga ketika memang dibutuhkan untuk menyempurnakan karakternya dalam sebuah serial drama.

“Ya, ada saat dimana aku malas berolahraga. Aku kurang bisa mengatur waktu,” ujar pacar Suzy Miss A ini seperti dilansir dari AllKpop.com. Tapi, Lee Min Ho mangaku tetap menjalani hidup sehat supaya bentuk badannya tetap terjaga.

“Aku menghindari alkohol. Aku tidak bisa meminumnya sama sekali. Tubuh ku sepertinya memang selalu menolaknya,” terang Min Ho. Tentu saja menghindari alkohol menjadi salah satu cara ampuh untuk sukses berdiet.

Faktanya, World Cancer Research Fund (WCRF) menyebutkan total asupan kalori dari alkohol di kalangan peminum mencapai hampir 10 persen. Mengonsumsi segelas wine itu sama saja dengan kamu mengonsumsi 178 kalori, yakni sama seperti ketika kamu makan dua batang biskuit coklat. 

"Dengan mengurangi alkohol kamu bisa menjaga diet kamu agar tetap berhasil,” jelas Kepala informasi kesehatan WCRF, Kate Mendoza. Tidak hanya itu dengan mengurangi minuman yang mengandung alkohol maka kamu juga bisa menurunkan risiko terkena kanker, seperti kanker usus, mulut, hati dan payudara.

Selfie Lee Min Ho | via : cdn.koreaboo.com

Lee Min Ho Pamer Dada | via: sookyeong.files.wordpress.com

Lee Min Ho Tampak Stylis dengan Celana dan Jaket Jeans | via: 0.viki.io 

Baca juga : Tampil Berkelas Layaknya Lee Min Ho

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading