Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Lifestyle

5 Hal yang Cewek Mau dari Pasangannya Selain Kepuasan di Ranjang

Fimela.com, Jakarta Dalam hubungan suami istri, kepuasan di ranjang memang sangat penting. Jangan salah kepuasan enggak hanya penting bagi sang suami tapi juga bagi istrinya. Seks bisa menjadi penyatu dan perekat keharmonisan keluarga. Tapi, ternyata ada beberapa hal yang juga didambakan istrimu selain seks. Buat kamu yang penasaran, in dia lima hal yang harus kamu penuhi demi kepuasan sang istri. 

#1

Istrimu bukan hanya ingin kepuasan di ranjang tapi juga kepuasaan hati ketika kamu memeluknya dengan sangat erat. Menciumnya bukan saat ketika ingin bercinta dan mengatakan kalau kamu cantik bukan pada saat foreplay. Dia ingin kamu mencintainya bukan pada saat melakukan seks yang panas. 

#2

Dia ingin kamu membuatnya tersenyum sepanjang hari. Bukan lenguhan di ranjang yang selalu kamu idam-idamkan. Dia ingin kamu yang membuatnya tersenyum-senyum sendiri ketika ingat betapa manis dan lucunya kelakuanmu. Karena senyumnya yang tulus hanya bisa diberikan kepadamu. Kamu enggak bisa membedakan senyumnya kepadamu dan kepada orang lain? Cobalah perhatikan sekali-sekali. 

#3

Dia ingin kamu yang membuatnya rindu kepadamu. Dia bisa saja merindukanmu sepanjang hari. Tapi itu karena enggak ada sapaandarimu. Kerinduan yang dia inginkan adalah kerinduan yang mendalam, karena kamu yang membuatnya rindu. 

#4

Dia ingin kamu melihatnya sebagai perempuan. Enggak peduli seberapa tomboy-nya, urakannya, atau seberapa cueknya dia sebagai perempuan. Dia tetap perempuan tercantik buatmu. 

#5

Dia ingin kamu membuatnya percaya diri. Bukan hanya di ranjang, tapi juga di luar ranjang. Di mana kamu enggak akan berkomentar tentang cara berpakaiannya, cara bicaranya dan caranya tertawa. Dia ingin kamu mencintinya tanpa harus mengubah dirinya. 



Nah, itu dia yang selalu didambakan istrimu. Jangan sampai apa yang dia inginkan enggak bisa kamu penuhi. Kebahagiaan pasangan memang bisa berasal dari mana pun. Meskipun kalau kamu sudah punya anak, kebutuhannya yang lebih diutamakan. Tapi, jangan sampai kamu lupa, selain dia ibu dari anakmu, dia juga istri yang ingin kamu bahagiakan. 

Baca juga: 6 Variasi 'Doggy Style' yang Bikin Kamu Puas

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading