Sukses

Lifestyle

Ini Dia 5 Kebiasaan Buruk yang Bisa Buat Kamu Diselingkuhin

Fimela.com, Jakarta Cinta memang bisa membuat siapapun menjadi ‘buta’ tapi kalau kamu selalu melakukan kebiasaan buruk yang membuat si dia bosan, ada kemungkinan kamu bakalan ditinggal atau diselingkuhin. Makanya, coba deh untuk berubah dan mengurangi kebiasaan buruk kamu itu supaya kehidupan cinta semakin langgeng. Mau tahu 5 kebiasaan buruk apa saja yang bisa buat si dia berpaling?

Kebiasaan Mengomel : Ya, percaya atau tidak kebiasaan kamu yang suka mengomel akan membuat dia merasa jenuh. Kalau sekarang dia masih bersama kamu, itu artinya dia hanya masih menunggu saat yang tepat untuk meninggalkan kamu. Dan jika saat itu terjadi, kamu akan menyesali semua perkataan mu kepadanya.

 5 Kebiasaan Buruk yang Bisa Buat Pacar Selingkuh | via: flyheight.com

Mengeluh : Hidup kamu mungkin tidaklah sempurna, tapi sebaiknya kamu juga tidak perlu kebanyakan mengeluh karena keluhan mu bisa membuat dia sangat kesal. Semua orang pasti punya masalah, tinggal bagaimana cara kita menghadapinya saja.

5 Kebiasaan Buruk yang Bisa Buat Pacar Selingkuh | via: 1.bp.blogspot.com

Bergosip : Ingat, dia adalah pacar kamu bukan teman yang asyik untuk diajak bergosip. Siapa tahu dia tidak suka dengan wanita yang hobinya menggosip, makanya kamu harus mengubah kebiasaan suka bergunjing ya.

5 Kebiasaan Buruk yang Bisa Buat Pacar Selingkuh | via: images2.fanpop.com

Bertindak Seperti Kamu Adalah Ibunya : Pacar kamu adalah pria yang telah tumbuh menjadi orang dewasa, walaupun mungkin terkadang dia juga masih bersikap layaknya anak kecil. Tapi, meskipun begitu kamu juga tidak bisa bertindak seperti seorang ibu yang suka menasehati anaknya.

5 Kebiasaan Buruk yang Bisa Buat Pacar Selingkuh | via: cdn.parenting.com

Tidak Hormat : Bukan hormat layaknya prajurit yang menghormati jenderalnya, hormat disini berarti kamu menghargai dia. Menghargai kehidupannya bersama keluarga, teman-temannya atau saat dia ingin sendirian. Dia juga lebih suka dengan wanita yang sopan dan menjaga perilakunya.

5 Kebiasaan Buruk yang Bisa Buat Pacar Selingkuh | via: qflf.files.wordpress.com

Itulah lima kebiasaan buruk yang harus kamu hindari supaya si dia betah dan kamu juga enggak diselingkuhin. Ingat, kamu juga harus menjaga perasaannya, jangan sampai dia sakit hati dan tersinggung dengan ucapan atau kelakukan kamu yang menyebalkan.

Baca juga : Begini Caranya Supaya Perselingkuhan Kamu Tidak Ketahuan!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading