Sukses

Lifestyle

Kamu Boleh Iri, Ini yang Diberikan Microsoft Pada Ahmed Mohamed

Fimela.com, Jakarta Dunia belum berhenti memperbincangkan Ahmed Mohamed, remaja 14 tahun asal Texas, Amerika Serikat yang ditangkap sebab dituding membuat bom. Namun yang dibuatnya hanyalah sebuah jam digital. Babak baru kehidupan Ahmed dimulai. Perlahan nasib Ahmed jadi kece. Mulai dari diminta Presiden Barack Hussein Obama buat silaturahmi ke Gedung Putih, diundang oleh pendiri Facebook Mark zuckerberg untuk mendatangi markasnya di Lembah Silikon. Sekarang, kamu gak bakal percaya apa yang dia dapatkan dari Microsoft! Bersiap buat iri sama Ahmed!

Ahmed Mohamed (venturebeat.com)

Penangkapan Ahmed Mohamed memang jadi magnet perhatian bagi publik dunia, termasuk presiden Amerika Serikat, Barack Obama.

Ahmed Mohamed ditangkap hanya gara-gara jam buatannya dibilang mirip bom. Dia diseret dengan borgol layaknya teroris.

Yes! Microsoft memberinya seperangkat kecanggihan teknologi yang telah mereka kembangkan selama ini. Hal itu diketahui dari kicauan Alia Salem, Direktur Lembaga Hubungan Amerika-Islam di Dallas. Terlihat wajah Ahmed yang ceria mengacungkan dua jempol tersenyum lebar. Termasuk Surface Pro 3 yang diidam-idamkan banyak penggemar gadget. All free!

Ahmed Mohamed, remaja muslim yang disangka merakit bom malah dapat dukungan lewat #IStandWithAhmed.

Keren Ahmed! Semoga bisa mengembangkan kecintaanmu dalam teknologi, ya. Kejadian Ahmed Mohamed membuktikan, selalu ada hal baik dari peristiwa yang tidak kamu harapkan. Asalkan kamu selalu semangat dan berpikir positif, ya.

Baca juga: Ini Orang di Balik #IStandWithAhmed, Si Pendukung Ahmed Mohamed

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading