Sukses

Lifestyle

10 Tipe Kepribadian Jika Dilihat dari Bentuk Alis Alami

Fimela.com, Jakarta Kepribadian seseorang bisa terbentuk dari berbagai macam faktor. Lingkungan, salah satunya dan menjadi penyumbang faktor terbesar dalam pembentukan pribadi seseorang. Sisanya, faktor gen memiliki pengaruh bagi pribadi seseorang. Kepribadian yang menjadi ciri seseorang dalam kehidupan bisa kamu lihat dari di mana ia tinggal dan bagaimana ia berinteraksi dengan seseorang.

Namun seiring dengan berkembangnya peradaban di dunia, kini melihat kepribadian seseorang nggak hanya dengan dua cara tersebut. Bentuk anggota tubuh pun bisa menjadi acuan kepribadian seseorang dalam hidupnya. Seperti yang tergambar oleh 10 bentuk alis menurut Jean Haner, pakar pembaca wajah.

Alis pendek. Jika dikaitkan dengan artis, Britney Spears adalah salah satu orang yang memiliki tipe alis pendek. Menurut Jean Haner, orang-orang dengan alis seperti ini memiliki kepribadian yang nggak bisa mengatasi rasa stres dengan baik. Mereka juga nggak suka dengan drama teman-temannya.

Alis pendek. (Via: www.cosmopolitan.com)

Alis panjang. Jika kamu punya alis panjang seperti Eva Mendes, itu artinya kamu cenderung baik untuk mengatasi rasa stres pada dirimu sendiri. Selain itu, kamu juga nggak segan-segan untuk membantu masalah teman-teman. Dalam urusan pekerjaan, mereka adalah pekerja keras, dan berani mengambil resiko. Secara garis besar, alis tipe ini kontras dengan alis pendek.

Alis panjang. (Via: www.cosmopolitan.com)

Alis tipis. Kamu memiliki alis seperti pelantun Shake It Off, Taylor Swift? Menurut Jean Haner, orang-orang setipe alis dengan Taylor Swift memiliki kepribadian yang meragukan diri, nggak yakin, dan mudah percaya dengan apa yang orang-orang katakan pada mereka. Dengan kata lain, mereka adalah orang yang pesimis. Namun, mereka juga selalu berhati-hati dalam mengambil keputusan.

Alis dengan lengkungan tipis. (Via: www.cosmopolitan.com)

Alis tebal. Cara Delevingne adalah salah satu representasi alis tebal. Kepribadian orang-orang dengan alis ini dinilai sebagai seorang yang aktif, percaya diri, dan enerjik. Kadang, mereka bisa jadi mudah frustasi hanya karena orang-orang menahan apa yang ingin mereka lakukan.

Alis tebal natural. (Via: www.cosmopolitan.com)

Alis dengan lengkungan yang tinggi. Tahu Megan Fox, dong? Menurut Haner, orang-orang yang punya alis seperti aktris Amerika Serikat ini disebut-sebut sebagai orang yang nggak mudah didekati, sensitif, dan cenderung pendiam. Mereka lebih butuh ruang untuk sendiri, maka dari itu mereka kerap disebut sombong. Selain itu, mereka juga lebih perfeksionis memiliki selera tinggi dalam hal apapun.

Alis dengan lengkungan tinggi. (Via: www.cosmopolitan.com)

Alis dengan lengkungan yang rendah. Kebalikan dari tipe kepribadian dengan alis seperti Megan Fox, Lilly Collins memiliki kepribadian yang mudah didekati dan easy going. Pemilik tipe alis ini juga kerap memegang teguh janji-janji mereka. Mereka tipe orang setia yang menginginkan orang yang ada didekatnya sukses.

Alis dengan lengkungan rendah. (Via: www.cosmopolitan.com)

Alis oval. Beyonce mewakili alis dengan tipe seperti ini. Biasanya, mereka adalah orang yang pemikir. Mereka cenderung berpikir akan kebutuhan orang lain. Mereka juga bijaksana dalam berkomunikasi. Saat ada masalah, mereka selalu mencari win-win solution. Pemilik tipe alis ini juga bukan orang yang suka sendiri.

Alis melengkung oval. (Via: www.cosmopolitan.com)

Alis lurus. Hener mengungkapkan kalau orang-orang yang memiliki alis seperti ini cenderung berpikir logis dalam mengambil keputusan. Mereka juga bukan orang yang emosional. Jessica Alba adalah salah satu pemilik alis tanpa lengkungan ini.

Alis tanpa lengkungan. (Via: www.cosmopolitan.com)

Alis yang memuncak. Haner menggambarkan kalau orang dengan alis seperti ini memiliki kepribadian yang lebih senang bersenang-senang, bicara cepat, mengambil keputusan yang cepat, dan butuh motivasi. Mereka cenderung spontan, baik dalam bereaksi, maupun emosi. Untuk urusan humor, mereka punya sense of humor yang baik. :D

Alis runcing. (Via: www.cosmopolitan.com)

Alis yang sangat tipis. Menurut Hener, dengan alis yang sangat tipis dinilai rendah dalam mengambil keputusan. Mencabut alis terlalu tipis juga bisa membuat orang-orang menganggap remeh, karena kepercayaan diri sendiri telah diturunkan.

Alis sangat tipis. (Via: www.cosmopolitan.com)

Baca juga: Cara Makan Sepotong Pizza Ternyata Bisa Ungkapkan Kepribadianmu

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading