Sukses

Lifestyle

Inilah Curhat Brad Pitt yang Sempat Ingin Meninggalkan Jolie

Bintang.com, Jakarta Ketika Brad Pitt curhat alias mencurahkan isi hatinya tentang sang istri tentulah media akan ramai memberitakannya. Namun, bagi Brad Pitt curhatannya tentang ia yang sempat ingin meninggalkan Jolie adalah sebuah pelajaran tentang cinta yang memang harus dibagikan ke orang lain.

Dalam Facebook Metrominee.com sebuah posting-an berjudul “Brad Pitt About His Wife and Brad Pitt A Secret of #Love Like” tersebut Brad Pitt terlihat curhat habis-habisan tentang sang istri. “Istri saya sedang sakit. Ia menderita karena banyak gangguang dalam pekerjaan, kehidupan pribadi, semua kegagalan yang dialami, dan masalah dengan anak-anak,” cerita Brad Pitt.

Brad Pitt menjelaskan karena terlalu banyak pikiran Angelina Jolie sempat kehilangan 30 pon berat badannya di usianya yang ke 35 tahun. Badan Jolie terlihat sangat kurus, dan setiap hari ia selalu saja menangis. Dia menjadi seorang wanita yang tidak bahagia sama sekali.

Brad Pitt Mengaku Sempat Ingin Menceraikan Jolie | via: 4.bp.blogspot.com

Dia semakin menderita karena sakit jantung, tulang punggungnya selalu nyeri. Dia juga tidak bisa tidur dengan nyenyak, selalu bangun lebih pagi dan merasa kelelahan setiap harinya.

“Pernikahan kami diambang pintu perceraian. Kecantikannya telah meninggalkannya, dia punya kantung mata, dia selalu memukul kepalanya, dia berhenti peduli kepada dirinya sendiri,” ungkap Pitt. Jolie memutuskan untuk membuat film dan melupakan semuanya, disaat itulah Pitt mengaku bahwa ia telah berpikir untuk segera bercerai.

“Tapi aku telah mengambil keputusan. Setelah itu semua aku bisa mendapatkan wanita paling cantik di dunia ini. Dia adalah seorang idola dari begitu banyak wanita dan pria di bumi ini. Dan aku telah menjadi seseorang yang akan selalu bersamanya dan memeluk bahunya,” cerita Pitt bersemangat.

Akhirnya Pitt memutuskan untuk memberikan Jolie bunga setiap hari, tak hanya bunga, ia pun memberikan banyak hadiah, termasuk ciuman setiap harinya. Bagi Pitt tidak ada hari yang ia lewatkan tanpa membicarakan sang istri, baik itu ketika diwawancarai oleh berbagai media atau oleh teman-temannya.

Brad Pitt Akhirnya Memutuskan Tetap Menemani Jolie dan Anak-anak | via: bwalles.com

Dan akhirnya usaha Pitt pun berhasil, Angelina Jolie berubah, ia menjadi wanita yang lebih baik. “Dia mendapatkan berat badannya kembali, tidak lagi ketakutan, dan yang terpenting dia lebih mencintaiku lebih dari apapun. Aku tidak tahu apa alasan ia sangat mencintai aku.”

Namun, Pitt akhirnya menyadari satu hal, satu hal mengapa sang istri begitu sangat mencintainya. “Seorang wanita adalah cerminan dari seorang pria yang ada disampinya. If you love her to the point of madness, she will become it.”

Itulah curhat Brad Pitt yang sangat menyentuh para pembaca, sehingga tak heran banyak orang yang akhirnya memuji pasangan yang satu ini. Dan bersyukurnya, walaupun Brad Pitt mengaku sempat ingin meninggalkan Jolie, namun akhirnya hingga saat ini ia selalu bersama Jolie dan semoga akan terus bersama.

Baca juga : Kisah Nyata, Kakek Tua Ini Bernyanyi Hingga Sang Istri Mati

;
Loading