Sukses

Lifestyle

5 Hal Ini Bisa Bikin Kehidupan Rumah Tangga Langgeng

Fimela.com, Jakarta Pertengkaran, perdebatan pastinya merupakan hal yang biasa terjadi dalam kehidupan berumah tangga. Tapi, tentunya 5 hal ini dapat membuat hubungan kamu dan si dia tetap langgeng meski ada hari dimana kalian tidak akur.

(1) Katakan rasa cinta kamu kepadanya setiap hari. Ya, katakan kalau kamu mencintainya setiap kali kamu mau pergi atau baru tiba di rumah. Ungkapan rasa cinta ini bisa buat si dia makin percaya dan tentunya sayang sama kamu. Jangan lupa untuk mengecup dahinya.

5 Hal Ini Bisa Bikin Kehidupan Rumah Tangga Langgeng | via: livehdwallpaper.com

(2) Tunjukan rasa cinta kamu dengan tindakan. Jangan cuma ucapan atau kata-kata, kamu juga harus menunjukan rasa cinta kamu dengan perbuatan. Berpikirlah kreatif setiap harinya, buat dia bahagia dengan apa yang kamu persiapkan untuknya. Kejutan kecil seperti sarapan pagi atau setangkai bunga tentunya akan membuat dia semakin cinta sama kamu.

5 Hal Ini Bisa Bikin Kehidupan Rumah Tangga Langgeng | via: blog.twobrightlights.com

(3) Membersihkan Rumah. Hmmm, jangan pernah berpikir kalau kegiatan membersihkan rumah cuma jadi tanggung jawab wanita, kamu para pria juga wajib melakukannya. Bahkan bila perlu kamu merapihkan barang-barangnya, mulai dari sepatu, baju atau bahkan handuk yang sudah ia pakai. Jangan lupa hal kecil juga bisa buat dia makin terpesona loh.

5 Hal Ini Bisa Bikin Kehidupan Rumah Tangga Langgeng | via: i.onionstatic.com

(4) Jangan terlalu banyak mengeluh. Apapun kesalahan yang ia buat yang kamu tidak suka sebaiknya kamu bicarakan baik-baik. Jangan terlalu banyak mengeluh di depannya. Ingat, kamu sudah berjanji untuk selalu berada didekatnya dalam susah ataupum senang.

5 Hal Ini Bisa Bikin Kehidupan Rumah Tangga Langgeng | via: allindiaroundup.com

(5) Mengirimkannya pesan cinta. Ya, kamu tak perlu membeli barang-barang mewah untuk menunjukkan rasa cinta kamu, cukup dengan memberinya catatan kecil yang berisi ucapan "I love you". Dijamin si dia pasti akan makin sayang sama kamu.

5 Hal Ini Bisa Bikin Kehidupan Rumah Tangga Langgeng | via: hdftribe.com

Itulah 5 hal yang harus kamu lakukan setiap harinya untuk si dia supaya kehidupan rumah tangga kamu bersamanya bisa langgeng. Ingat, jangan melupakan hal-hal kecil yang bisa buat si dia makin jatuh cinta sama kamu ya. Selamat mencoba!

Baca juga : Kisah Nyata, Pasangan Ini Batal Cerai karena Kata-kata ‘Magic’

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading