Sukses

Lifestyle

5 Tipe Orang Ini Bisa Kamu Jumpai Saat Menonton Film

Fimela.com, Jakarta Banyak cara untuk menghabiskan waktu selepas beraktivitas seharian di luar. Menonton film salah satunya. Kalau punya uang lebih dan nggak mager, kamu bisa nonton film di bioskop terdekat. Atau mungkin kalau ingin lebih santai, kamu bisa membeli DVD (Digital Versatile Disc) film favorit, lalu menontonnya di rumah. Biar lebih seru, ajak serta teman-teman atau keluargamu.

Setiap orang, memiliki tipe yang berbeda-beda dalam menonton film. Begitu juga dengan orang yang kamu ajak nonton filmKalau kamu peka, mungkin kamu akan menemukan 5 tipe berikut ini saat nonton film.

Si Gudang Pengetahuan. Tipe penonton seperti ini punya sisi yang menguntungkan. Otaknya bisa bertindak seperti perpustakaan film. Ia bisa memberimu informasi seputar film atau tokoh yang membintangi film yang kamu tonton. Misalnya, karir aktor dan aktris di dunia perfilman.

(Via: youtube.com)

Si Spoiler. Duh! Tipe ini termasuk tipe yang menyebalkan. Bagaimana, tidak? Alur cerita yang seharusnya diketahui dari menonton film malah dibeberkan dari mulutnya. 

(Via: youtube.com)

Si Pengikut Ketawa. Tipe orang yang satu ini biasanya nonton film hanya karena ikutan dan nggak suka sama film yang ditonton. Bahkan ketika ada adegan ketawa, mereka tertawa hanya karena ikutan saja.

(Via: youtube.com)

Si Tukang Tidur. Hayoooo siapa yang awalnya excited ngajak nonton film tapi pas film mulai malah tidur? Hihihi. :p

(Via: buzzfeed.com)

Si Tukang Nanya. Sama seperti tipe spoiler, tipe ini juga menyebalkan. Orang-orang lagi fokus nonton, eh dia malah bertanya kanan kiri karena nggak paham. Kurang fokus. -_-

(Via: youtube.com)

Kalau kamu, termasuk tipe penonton yang mana, nih? Atau kamu pernah menemukan orang-orang dengan tipe di atas? :D

Baca juga: 8 Tipe Kepribadian Seseorang Jika Dilihat dari Bentuk Kuku

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading