Sukses

Lifestyle

Kamu Bukan 'Gamer' Gaul Kalau Belum Pernah Memainkan 8 'Game' Ini

Fimela.com, Jakarta Kamu memang seorang gamer. Punya berbagai konsol untuk memainkan berbagai game berbeda, baik yang terkenal maupun yang biasa saja. Tapi apakah cukup untuk bisa dibilang 'gaul' dalam lingkungan para gamer? Berikut Bintang.com akan tampilkan beberapa game kekinian yang  bisa membuatmu bisa dikatakan gaul jika sudah memainkannya. Cekidot!

The Last of Us: Remastered

The Last of Us: Remastered | via: buzzfeed.com

Sebuah hal klasik yang secara instan diarahkan dengan hati-hati dan kecintaan pada setiap karakternya. Game tentang zombie jamur ini aslinya dirilis untuk PS3, namun ceritanya yang epik dan model grafis yang halus dangat diterima khalayak gamer. Sehingga ini sangat cepat diadaptasi untuk PS4.

Tersedia untuk: PS3 dan PS4.

Rocket League

Rocket League | via: buzzfeed.com

Kombinasi dari sepakbola, derby pembongkaran, dan balet mobil akan segera membuatmu ketagihan. Kamu mengemudi dengan panik mencona untuk memukul bola raksasa menuju gawang raksasa dari dalam mobil kecil bersama teman-teman. Terdengar asik, ya?

Tersedia untuk: PS4 dan PC.

Metal Gear Solid V: The Phantom Pain

Metal Gear Solid V: The Phantom Pain | via: buzzfeed.com

Permainan dunia terbuka yang selembut sutra ini membuatmu bagai bintang dari sebuah film action. Ini juga puncak dari cerita bersambung dalam game yang paling legendaris. Jika kamu belum pernah memainkan seri sebelumnya dan memainkan game dengan cerita yang sangat ambisius dan berbelit, MGSV adalah permulaan yang bagus untuk memasuki serinya. Gak seperti seri sebelumnya, permainan yang satu ini 'licin' dan kamu akan merasa bagai jagoan dengan membangun gudang pertahananmu dan merekrut tentara pribadimu.

Tersedia untuk: PS4, XBox One, PS3, Xbox 360, dan PC

Dragon Age: Inquisition

Dragon Age: Inquisition | via: buzzfeed.com

Memiliki pengembangan karakter yang luar biasa, game ini membuatmu dapat meromansakan semua pendampingmu dan membunuh naga. Latar yang cantik ini ditingkatkan dengan fakta bahwa kamu dapat sepenuhnya menyesuaikan karaktermu secara yang inklusif dari berbagai ras dan orientasi seksual yang berbeda.

Tersedia untuk: PS4, XBox One, PS3, Xbox 360, PC

Bloodborne

Bloodborne | via: buzzfeed.com

Dunia dalam game ini sudah gila dalam segala aspek. Namun elemen aksi dalam permainan ini sempurna kehalusannya dan sangat menantang.

Tersedia untuk: PS4

Batman: Arkham Knight

Batman: Arkham Knight | via: buzzfeed.com

Game ini benar-benar membuatmu merasa bagai Batman. Kamu bisa mengintai jalanan dan atap, bergabung dengan Batcrew, dan menggunakan keahlian detektif untuk menangkap penjahat terjahat di Gotham. Gak peduli kamu adalah penggemar serial Arkham atau kamu memang mencintai Batman secara umum, terdapat sesuatu yang ajaib tentang memiliki semua peralatan Batman.

Tersedia untuk: PS4, XBox One, PC

Middle-Earth Shadow of Mordor

Middle Earth SHadow of Mordor | via: buzzfeed.com

Jika kamu penggemar game fantasi, permainan yang satu ini akan memenuhi nafsu membunuh orc kamu. Dengan tambahan menyediakan dengan Mordor untuk berkeliling, game ini memiliki sistem Nemesis yang akan memberikan sensai usaha terus menerus melawan tentara Sauron. Dan hal tersebut datang bersama hadiah yang tergantung keberhasilan atau kegagalanmu dalam mebunuh pemimpin Uruk dan membalaskan dendam pemain yang gugur.

Tersedia untuk: PS4, XBox One, PS3, Xbox 360, PC

Shovel Knight

Shovel Knight | via: buzzfeed.com

Dengan estetika 80-an, terdapat game yang didesain sangat mengagumkan dengan rentetan harta karun tersembunyi yang memuaskan.

Tersedia untuk: PS4, XBox One, PS3, Xbox 360, PC, 3DS, Wii U, Playstation Vita

 

Mana game di atas yang sudah pernah kamu mainkan? Jika belum ada, mainkan salah satu dari mereka! Kalau bisa semuanya kamu mainkan supaya pantas disebut sebagai gamer gaul.

 

Baca juga: 23 'Game' Lintas Konsol yang Wajib Dimainkan Para 'Gamer' Sejati

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading