Sukses

Lifestyle

Jomblo? Coba Datang ke 7 Kota Ini Supaya Kamu dapat Pasangan

Fimela.com, Jakarta 'Cinta itu dicari, jangan cuma ditunggu'. Ungkapan itu mungkin jadi yang paling sering terlontar dari orang-orang terdekat saat kamu sedang tak punya pasangan. Bukan berarti memaksakan, tapi kamu memang harus ada usaha untuk 'menjemput' takdir tersebut.

Baru-baru ini, salah satu perusahaan real estate, Zillow, membuat peringkat kota-kota di Amerika serikat untuk menemukan pasangan. Pertimbangannya muncul dari beberapa variasi data, termasuk persentase jomblo di tiap kota, berapa banyak orang tak berpasangan yang baru pindah ke kota tersebut, pendapatan orang yang tak punya pasangan, dan penghasilan per kapita kota tersebut.

Nashville, Tennessee

Berada di wilayah Amerika Serikat, kota ini punya persentase jomblo sekitar 58%. Orang tak berpasangan yang baru saja pindah ke kota dalam setahun terakhir berada di angka 6.2%. Kemunginan untuk tempat berkencan ada 39 spot.

Nashville, Tennessee. | via: teachernextdoor.us

Minneapolis, Minnesota

Jadi kota terbesar ke-14 di Amerika Serikat, Minneapolis, juga berpotensi untuk jadi tempat menemukan pasangan. Kemungkinan tempat kecannya ada di angka 29. Juga, persentase single mencapai 65% dari total penduduk.

Minneapolis, Minnesota. | via: radisson.com

Pittsburgh, Pennsylvania

Persentase jomblo yang ada di kota terbesar di negara bagian Pennsylvania ini mencapai 67% dari total penduduk. Serta, jumlah orang tak berpasangan yang baru saja pindah ke kota ada di angka 7.6%. Kemungkinan untuk tempat berkencannya ada 30.

Pittsburgh, Pennsylvania. | via: sarapennsylvania.org

Denver, Colorado

Persentase jomblo di Denver mencapai 59% dari total populasi. Kota yang tetap mempertahankan bangunan abad ke-19 ini berada di angka 9.4% untuk orang tak berpasangan yang baru saja pindah. Sedangkan jumlah tempat kencan potensialnya ada 39.

Denver, Colorado. | via: mccormickbarstow.com

Saint Louis, Missouri

Kota di tepi sungai Mississippi ini punya persentase single di angka 68%, walau jumlah orang tak berpasangan yang baru saja pindah ke kota hanya mencapai 8%. Kalau pindah ke sini, kamu akan punya 27 spot yang bisa jadi tempat kencan.

Saint Louis, Missouri. | via: en.wikipedia.org

Boston, Massachusetts

Jadi salah satu kota tertua di Amerika Serikat, Boston punya persentase jomblo sebesar 69%. Dengan persentase 10.1% untuk orng tak berpasangan yang baru pindah ke kota. Terdapat 39 tempat yang bisa dijadikan spot berkencan di sini.

Boston, Massachusetts. | via: iaes.org

Washington, D.C.

Siapa sangka ibu kota Amerika Serikat ini punya persentase jomblo mencapai 71%? Tak hanya itu, sebanyak 8.4% dari seluruh jumlah penduduk yang baru pindah juga tak punya pasabgan. Terdapat 44 tempat yang bisa kamu gunakan untuk berkencan.

Washington, D.C. | via: dcnationalguard.com

Memang tak melulu berujung pada menemukan pasangan, namun apa salahnya mencoba? Lagi pula, kamu jadi punya kesempatan untuk tinggal di kota-kota cantik di Amerika Serikat. Kalau bisa memilih, kamu mau pindah ke kota mana?

 

Baca Juga: 7 Kota di Indonesia Ini Jadi Lebih Cantik Ketika Malam Hari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading