Sukses

Lifestyle

Bermain Musik, Solusi Ceria Ketika Terjebak di Tengah Kemacetan

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa pengalaman di planet ini yang bikin pikiran beku, frustasi, dan sakit kepala bagai dipukul godam. Salah satunya adalah terjebak kemacetan. Macet sudah menjadi hal lumrah yang terjadi di kota-kota besar di Indonesia, khususnya di Jakarta. Pada jam-jam tertentu sering ditemui kemacetan parah yang membuat pengendara kendaraan bermotor jadi temperamental.

Kadang ada pengamen jalanan yang mencoba mencari rejeki di tengah kemacetan. Tapi bukannya meredam emosi, malah kadang keberadaan mereka justru mengganggu. Berbeda dengan video yang akan Bintang.com tampilkan. Pemusik yang memainkan instrumen mereka di tengah kemacetan sebuah jalan tol di Wales ini justru menarik perhatian para pengendara yang terjebak macet parah. Seperti apa aksi kwartet pemusik klasik di tengah kemacetan ini? Mari simak di bawaj ini. Cekidot!

Keempat pemusik tersebut memainkan Canon dari komposer Pachelbel. Boleh juga nih kalau di Jakarta ada yang bermain seperti ini. Macet tidak akan terasa menyebalkan! :)

 

Baca juga: Hal-Hal yang Bisa Kamu Lakukan Saat Macet

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading