Sukses

Lifestyle

Inilah 5 Tanda Kalau Pacar Kamu Masih Cinta Sama Mantannya

Fimela.com, Jakarta Memulai hubungan baru dengan seseorang yang juga baru pastinya akan sangat membingungkan, banyak hal yang akan kamu pikirkan, termasuk soal hubungannya dengan sang mantan. Saat awal pacaran kecurigaan tentang dia yang masih berhubungan dengan mantannya pastilah sangat besar, makanya kamu harus mengetahui 5 tanda kalau pacar kamu masih cinta sama mantannya atau nggak.

Ia selalu berbicara hal-hal yang baik soal mantannya. Mengingat masa lalu merupakan hal yang biasa terjadi. Tapi, jika pacar kamu tiba-tiba keingetan mantannya, seakan-akan baru saja putus, maka kamu harus bersiap menghadapi masalah serius. Jika ia terlihat tidak bisa menerima perpisahannya dengan sang mantan, sebaiknya kamu segera mengambil sikap.

5 Tanda Kalau Pacar Kamu Masih Cinta Sama Mantannya | via: trollheaven.com

Ia selalu berbicara hal-hal yang buruk soal mantannya. Pastinya aneh kalau si dia selalu membicarakan hal-hal yang buruk tentang mantannya, seakan-akan si mantannya berada diantara kalian. Tidak ada yang lebih bagus antara berbicara soal hal yang baik atau yang buruk, karena intinya tetap sama, pacar kamu masih belum bisa melupakan mantannya.

5 Tanda Kalau Pacar Kamu Masih Cinta Sama Mantannya | via: sheramag.com

Ia selalu membandingkan kamu dengan mantannya. Kamu jangan membiasakan diri untuk membicarakan mantannya dihadapannya. Hati-hati karena apa yang kamu bicarakan bisa menjadi peluang untuk si dia kembali mengenang mantannya. Dan kemungkinan besar ia tiba-tiba saja membandingkan kamu dengan mantannya. Jleb!

5 Tanda Kalau Pacar Kamu Masih Cinta Sama Mantannya | via: images-cdn.moviepilot.com

Dia tidak pernah mau membicarakan sedikit pun soal mantannya. Seharusnya tidak ada yang perlu ditutup-tutupi lagi diantara kalian. Dan berbicara soal mantan pacar sebenarnya bukanlah hal yang harus dihindari sama sekali. Si dia yang enggan membicarakan mantannya kemungkinan masih menyimpan rasa yang begitu dalam, sehingga ia takut akan kehilangan kontrol ketika kamu berbicara soal mantannya.

5 Tanda Kalau Pacar Kamu Masih Cinta Sama Mantannya | via: wsandb.co.uk

Dia masih menyimpan barang-barang yang dikasih oleh mantannya. Menyimpan barang dari si mantan bisa menjadi tanda kalau pacar kamu masih terjebak dalam kenangan bersama masa lalunya. Kamu harus hati-hati, belum terlambat jika kamu ingin membicarakan masalah ini dengannya.

5 Tanda Kalau Pacar Kamu Masih Cinta Sama Mantannya | via: tinggly.com

Jika kamu memulai hubungan yang baru sebaiknya kenangan soal mantan pacar memang harus segera dilupakan. Tapi, tidak ada salahnya juga kalau kamu mengetahui 5 tanda kalau pacar kamu masih cinta sama mantan pacarnya.

Baca juga: Si Mantan Pamer Pacar Baru? Buktikan Kamu Jauh Lebih Cantik!

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading