Sukses

Lifestyle

Pacar Gak Masang Foto Kamu di Media Sosial? Ini Alasannya

Fimela.com, Jakarta Seorang pacar pastilah ingin mendapatkan pengakuan dari pasangannya, apalagi di tengah bermunculannya berbagai media sosial yang ada saat ini. Ya, mau itu Twitter, Instagram, Path, atau Facebook, kamu yang sudah punya pacar seperti diwajibkan untuk memamerkan pacar kamu dengan memajang fotonya menjadi profile picture.

Beberapa orang memang tak segan untuk memamerkan foto pacarnya di media sosial, tapi sebagian lagi terlihat ogah memajang foto pacar jadi profile picture atau timeline media sosialnya. Tentunya bukan tanpa alasan mengapa ada orang yang enggan memperlihatkan kekasihnya di media sosial, dan inilah beberapa alasan yang perlu kamu tahu.

Memang gak suka update di media sosial. Kamu harus tahu bahwa nggak semua orang suka menggunakan media sosial. Jadi, wajar saja kalau foto kamu nggak dipajang di profile picture-nya, masalahnya untuk membuka aplikasi media sosial di smartphone-nya aja si dia sudah males tuh. Coba untuk tidak terlalu khawatir, bukannya lebih bagus kalau si dia tidak aktif di media sosial, karena itu artinya, dia nggak suka ngobrol sama cewek/cowok lain dari dunia maya, bukan?

Pacar Gak Masang Foto Kamu di Sosial Media? Ini Alasannya | via: i.huffpost.com

Kamu terlalu cantik atau tampan. Ini salah satu alasan yang paling banyak diungkapkan oleh orang-orang yang ogah majang foto pacar mereka di media sosial. Menurut dia kamu terlalu tampan atau cantik, sehingga dia merasa malu punya pacar sekece kamu. Plus dia juga nggak mau kamu direbut sama orang lain, baginya kamu adalah hal terpenting yang harus dijaga.

Pacar Gak Masang Foto Kamu di Sosial Media? Ini Alasannya | via: media2.policymic.com

Trauma Masa Lalu. Mungkin masa lalunya dengan sang mantan membuat dia trauma sama media sosial. Ya, jika dengan mantannya yang dulu dia aktif mengunggah foto kamu di media sosial, nah, pas banget sama kamu dia udah trauma nih. Dia nggak mau setelah kamu dipamerin dan dibangga-banggain malah ujung-ujungnya putus. Tenang, dia cuma menunggu kamu menjadi halal baginya. Toh, kamu juga masih bisa mantau media sosialnya, bukan?

Pacar Gak Masang Foto Kamu di Sosial Media? Ini Alasannya | via: i.huffpost.com

Itulah beberapa alasan yang menyebabkan kenapa pacar kamu ogah majang foto kamu di media sosial. Sebaiknya, kamu juga tetap harus berbicara dengannya. Coba obrolin masalah ini, jangan sampai gara-gara foto kalian malah putus.

Baca juga: Mau Cepat Dapat Pacar? Jadilah Orang Aneh

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading