Sukses

Lifestyle

5 Tanda Hubungan Kamu dan Si Dia Akan Berakhir

Fimela.com, Jakarta Berakhirnya sebuah hubungan memang menjadi hal yang menakutkan bagi setiap pasangan, tapi mau atau tidak mau semua itu akan terjadi jika salah satu pasangan memang sudah putus asa dengan hubungannya. Dan seperti apakah tanda-tanda bahwa hubungan kamu dan si dia akan berakhir? Cari tahu jawabannya di sini.

Tidak ada perbincangan lagi. Kamu dan pasangan kamu sudah jarang berbicara, bahkan mungkin komunikasi via telepon ataupun pesan singkat sudah tidak lagi kalian lakukan? Dan ketika berbicara, rasanya obrolan terasa kosong dan hanya sekadar basa-basi.

5 Tanda Hubungan Kamu dan Si Dia Akan Berakhir | via: s-media-cache-ak0.pinimg.com

Tidak lagi memiliki rasa ketertarikan satu sama lain. Ketertarikan adalah sebuah rasa yang harus dipertahankan oleh setiap pasangan. karena melalui rasa itulah hubungan kamu dengan si dia akan terus berjalan. Jika rasa tertarik itu sudah hilang, maka dapat dipastikan bahwa hubunganmu dengannya akan segera berakhir.

5 Tanda Hubungan Kamu dan Si Dia Akan Berakhir | via: truepoop.com

Sudah ada jarak diantara kalian. Ketika jarak itu terlihat sangat jelas, maka kamu harus tahu bahwa hubungan kamu denganya dalam masalah besar. Tidak ada lagi ciuman mesra, saling berpegangan tangan, pelukan. Semua sentuhan fisik telah hilang.

5 Tanda Hubungan Kamu dan Si Dia Akan Berakhir | via: eeveelife.eevee.co.uk

Kamu sudah tidak lagi diutamakan oleh dia. Inilah yang paling menyedihkan, baginya kamu sudah bukan lagi prioritas yang harus diutamakan dari apapun juga. Bahkan yang parah, si dia sepertinya sudah melupakan kamu dan menganggap kamu sudah tidak ada.

5 Tanda Hubungan Kamu dan Si Dia Akan Berakhir | via: hollywoodreporter.com

Sedikit atau bahkan tidak ada lagi rasa saling mengerti atau memahami. Rasanya pasti sangat menyebalkan ketika kalian sudah sama-sama tidak saling mengerti. Dimatanya kamu selalu salah, begitupun sebaliknya, alhasil pertengkaran pun sering terjadi.

5 Tanda Hubungan Kamu dan Si Dia Akan Berakhir | via: democraticindian.com

Itulah 5 tanda yang harus kamu waspadai untuk mengetahui apakah hubungan kamu dan si dia sudah akan berakhir. Semuanya kembali pada kamu dan pasanganmu, saat berbincang hindari kata “saya” dan lebih fokus kepada “kita”, kalian berdua harus menghilangkan keegoisan masing-masing.

Baca juga : Kisah Nyata, Pasangan Ini Batal Cerai karena Kata-kata ‘Magic’

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading