Sukses

Lifestyle

Kocak! Anjing Ini Kendarai Mobil-mobilan Milik Anak Majikannya

Fimela.com, Jakarta Berbicara soal persahabatan, beberapa dari kamu pasti berpikir tentang dua orang atau sekumpulan anak manusia yang memiliki hubungan dekat bagai keluarga. Satu sama lain bisa bertindak sebagai pelengkap bahkan malaikat. Tapi, sadarkah kamu? Kalau yang punya sifat friendly bukan hanya manusia? Hewan juga, lho! Anjing, salah satunya. Bukan mustahil jika ada manusia yang bersahabat dengan anjing.

Hal tersebut dibuktikan oleh Oliver dan Daisy. Oliver adalah seorang anak berusia 14 bulan yang berasal dari Lake Forest, California, dan Daisy adalah seekor anjing Maltese-Chihuahua berusia 6 tahun, peliharaan Jessica, yang tak lain adalah orangtua Oliver. Layaknya sahabat, keduanya memiliki hubungan yang erat. Seperti yang ditunjukkan pada keseharian mereka. Bermain hingga tidur siang bersama.

[Bintang] Kocak! Anjing Ini Kendarai Mobil-mobilan Milik Anak Majikannya

Pada suatu siang, Jessica tertegun menyaksikan Daisy berebut kursi dengan anaknya saat bermain mobil-mobilan. Berlaga seperti supir, Daisy mengambil alih sebagai sopir untuk sahabatnya, Oliver. Hal tersebut membuat Jessica mengambil handphone dan merekamnya momen lucu itu. Menurut, Jessica, mobil mainan itu bisa dikendalikan dengan dua cara, dengan disetir dan pakai remote control.

Awalnya, Oliver terlihat bingung ketika Daisy bertindak sebagai sopir, namun kemudian ia membiarkan sahabatnya mengendalikan kendaraan mainan miliknya. Selain Daisy, ada satu anjing lagi bernama Donald yang juga jadi sahabat Oliver. Layaknya sahabat, mereka bertiga nggak bisa terpisahkan. Dikutip dari Buzzfeed, ibu Oliver mengatakan kalau kalimat pertama yang diucapkan anaknya adalah "Anjing". 

Baca juga: 7 Anjing yang Kehilangan Tempat Tidur Mereka Bakal Membuatmu Iba

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading