Sukses

Lifestyle

Seruan Doa Netizen Tanggapi Kasus Pembunuhan Bocah dalam Kardus

Fimela.com, Jakarta Belum kering air mata menangisi nasib tragis bocah malang asal Bali, Angeline, kini duka serupa kembali menyeruak ke permukaan. Seorang bocah perempuan ditemukan tewas dalam kardus di daerah Kampung Belakang, Jalan Sahabat RT 006 RW 005, Kalideres, Jakarta Barat, pada Jumat (2/10) sekitar pukul 22.30. Miris, mungkin itulah satu kata yang tepat untuk menggambarkan bagaimana keadaan bocah perempuan saat ditemukan oleh tiga orang warga setempat.

Tubuhnya meringkuk dalam kardus dalam keadaan bugil dan terikat lakban. Tak hanya sampai di situ, mulutnya disumpal kaus kaki, dan hidungnya juga berdarah. Diketahui, bocah tersebut bernama Putri Nur Fauziah. Anak kelas 2 SD yang dilaporkan menghilang oleh keluarganya. Sontak penemuan mayat yang pada saat itu tanpa identitas membuat geger masyarakat. Media massa secara serentak memberitakan kasus pembunuhan sadis itu. 

Siapa pun yang mendengar pembunuhan itu mengecam keras perbuatan pelaku. Termasuk masyarakat yang aktif di media sosial. Doa pun mengalir untuk Putri. Para netizen menyerukan doa agar pelaku segera tertangkap.

Baca juga: Mayat Bocah dalam Kardus, Jilid 2 Kasus Pembunuhan Angeline

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading