Sukses

Lifestyle

4 Tanda Si Dia Benar-benar Mencintai Kamu

Fimela.com, Jakarta Masih meragukan cinta atau bahkan kesetiaan si dia? Jangan berpikir negatif dulu, cobalah untuk berpikir positif dan ketahui 4 tanda kalau si dia benar-benar mencintai kamu atau tidak. Sebagai pasangan seharusnya memang tidak ada lagi keraguan diantara kalian, tapi apa daya kecurigaan memang menjadi sifat dalam diri manusia yang susah dihilangkan.

Tapi, jika ingin akhir kisah cinta kamu berakhir bahagia, maka sudah seharusnya kamu dan si dia saling percaya. Ingat, kepercayaan sangat mahal harganya, jadi jangan sekali-kali merusak kepercayaan si dia, supaya si dia juga nggak meragukan cinta kamu. Dan berikut ini adalah 4 tanda kalau si dia benar-benar mencintai kamu.

Dia memperhatikanmu seperti raja/ratu. Kalau si dia benar-benar mencintai kamu, maka dia akan memperlakukan kamu seperti raja atau ratu setiap harinya. Setiap wanita atau pria pasti akan berbuat dan memberikan yang terbaik untuk pasangannya.

4 Tanda Si Dia Benar-benar Mencintai Kamu | via: trustedfaq.com

Selalu berbicara tentang "kita". Jika si dia benar-benar mencintai kamu, maka dia tidak akan pernah lagi berbicara tentang dirinya sendiri, tapi berbicara tentang “kita” atau hubungan kalian. Karena hal pertama yang menjadi tujuannya adalah menjalani kehidupan yang bahagia bersama kamu.

4 Tanda Si Dia Benar-benar Mencintai Kamu | via: i.huffpost.com

Saling membantu. Kesusahan yang sedang kamu hadapi juga menjadi bagian dari dirinya, sehingga ia tidak akan segan-segan membantu kamu yang sedang tertimpa musibah. Baginya meringankan bebanmu adalah sebuah kebahagiaan yang tidak ternilai harganya.

4 Tanda Si Dia Benar-benar Mencintai Kamu | via: cooladvices.com

Membicarakan masa depan. Baginya masa lalu sudah berlalu, kini yang ada hanya masa depannya bersama kamu. Si dia pasti lebih suka berbicara tentang masa depannya bersama kamu disbanding mendiskusikan soal mantan-mantannya.

4 Tanda Si Dia Benar-benar Mencintai Kamu | via: iwantyouforever.files.wordpress.com

Itulah 4 tanda supaya kamu tahu apakah si dia benar-benar mencintai kamu. Kamu bisa melihat kesungguhan dia bukan dari kata-kata atau janji yang ia ucapkan, tapi lewat tindakan atau perbuatan yang ia lakukan kepadamu.

Baca juga : Inilah 5 Tanda Kalau Pacar Kamu Masih Cinta Sama Mantannya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading