Sukses

Lifestyle

9 'Game' Nostalgia Ini Sekarang Bisa Dimainkan di Ponselmu!

Fimela.com, Jakarta Banyak cara untuk bernostalgia. Salah satunya adalah memainkan game yang sering kamu mainkan ketika masih kecil. Jangan sedih jika konsol yang dulu kamu gunakan untuk bermain sudah tidak berfungsi. Beberapa permainan klasik sekarang sudah bisa diunduh dan dimainkan di ponsel. Berikut Bintang.com akan tampilkan beberapa game nostalgia yang sudah ada versi ponselnya. Cekidot!

Pac Man Lite Ini adalah game nostalgia wajib. Mudah dimainkan dengan 2 modus kontrol berbeda yang bisa dipilih sesuai kenyamananmu. Terasa mengagumkan dan menyebalkan untuk berpikir permainan yang dulunya menghabiskan banyak uang receh di pusat hiburan sekarang bisa dimainkan di ponsel dengan gratis.

Pac Man Lite | via: pinterest.com

Sonic The Hedgehog Permainan ini memiliki ulasan yang sangat bagus untuk iPhone dan iPad. Yang asik, tampulannya tetap terlihat sama seperti versi aslinya!

Sonic The Hedgehog | via: pinterest.com

Roller Coaster Tycoon® 3 Versi ponsel dari Roller Coaster Tycoon® 3 mungkin paling mendekati dengan versi yang kamu mainkan sewaktu kecil. Dan tidak seperti versi ponsel Roller Coaster Tycoon® 4, kamu tidak diminta untuk melakukan banyak pembelian di dalam aplikasi untuk melakukan perkembangan di game ini. Grafisnya memang tidak terlalu maksimal, tapi itu bisa dibilang sebagai karisma nostalgianya.

RollerCoaster Tycoon 3 | via: pinterest.com

Final Fantasy VII Seberapa besar kecintaanmu untuk bermain FF7? Kendali layar sentuh mungkin perli sedikit waktu untuk membiasakannya, tapi hal ini cukup berharga untuk faktor nostalgianya.

Final Fantasy VII | via: pinterest.com

Gran Theft Auto Grand Theft Auto III, Grand Theft Auto: Vice City, Grand Theft Auto: San Andreas, and Grand Theft Auto: Chinatown Wars sudah tersedia versi ponsel! Semua sudah disediakan untukmu yang ingin merasakan bermain bagai anak SMA lagi.

Gran Theft Auto | via: pinterest.com

DOOM Classic Versi ponsel DOOM sangatlah akurat dengan versi original. Mendatangkan kembali beberapa kenangan indah membunug monster!

DOOM Classic | via: pinterest.com

Mega Man X Penggemar Mega Man garis keras mungkin kecera dengan perbedaan kecil dari versi SNES, tapi tetap saja ini game yang sangat bagus untuk dimiliki di dalam kantongmu. Jangan lupa jika kontrol layar sentuh mengganggumu, kamu bisa mengaturnya sehingga bisa lebih nyaman dimainkan.

Mega Man X | via: pinterest.com

SimCity BuildIt Sayangnya,SimCity 2000 yang klasik tidak tersedia di ponsel. Meski begitu, game ini cukup untuk memuaskan bagi hasratmu menjadi master dari kota kecil.

SimCity | via: pinterest.com

Minecraft Mungkin kamu bukan anak-anak ketika game ini dirilis, tapi memainkannya bisa membuatmu merasa bagai anak-anak.

Minecraft | via: pinterest.com

 

Mana saja game klasik yang dipastikan akan kamu unduh di ponselmu?

 

Baca juga: Buat Gamer Online, Ini 15 Game Terbaru yang Akan Rilis di 2015

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading