Sukses

Lifestyle

Memilih Perawatan Rambut yang Tepat

Fimela.com, Jakarta Bergonti-ganti gaya rambut mulai dari warna rambut, pelurusan, pengeritingan, dan juga styling rambut merupakan
aktivitas yang tidak bisa dihindari terutama untuk wanita-wanita modern yang peduli terhadap penampilan.

Namun ternyata penyebab kerusakan rambut bukan hanya karena styling rambut, menyisir dengan kasar, mengikat rambut terlalu kencang bahkan usia pun merupakan faktor yang membuat rambut menjadi rusak, hal ini dikarenakan terjadinya kerusakan keratin sehingga rambut menjadi rusak dan kehilangan kecantikannya.

Untuk menjaga rambut tetap sehat dan terlihat cantik, perawatan dengan creambath dan hair mask pastinya menjadi hal yang tidak boleh dilewatkan oleh kaum hawa. Namun, ternyata belum banyak wanita yang mengetahui perbedaan dari creambath dengan hair mask. Masih banyak yang menganggap kedua jenis perawatan ini sama.

Faktanya, creambath dan hair mask adalah dua jenis perawatan yang berbeda baik untuk tujuan penggunaannya dan juga perlakuannya. Sebenarnya, apakah yang membedakan kedua perawatan tersebut?

Creambath sudah sangat populer dan merupakan termasuk perawatan yang sangat digemari oleh wanita Indonesia. Hal ini
dikarenakan, proses pemijatan pada saat penggunaan creambath dapat memberikan efek relaksasi pada rambut dan kulit kepala. Pijatan diperlukan untuk membantu formula creambath meresap pada rambut, sehingga butuh waktu lebih lama untuk melakukan perawatan ini. Selain itu, formula creambath hanya mampu meresap pada permukaan rambut jadi tidak mampu memperbaiki kondisi rambut.

Perawatan rambut lain adalah hair mask. Hair mask atau masker rambut, sekilas memang mirip dengan creambath, namun ternyata merupakan dua perawatan rambut yang sangat berbeda.

Hair mask merupakan perawatan rambut yang diperuntukkan bukan hanya untuk menjaga kesehatan rambut namun juga untuk
memperbaiki kondisi rambut yang rusak. Formula dari hair mask mampu meresap hingga ke dalam batang rambut meski tanpa proses pemijatan, tapi bukan berarti penggunaan hair mask tidak boleh dipijat. Tentu saja boleh, namun bukan merupakan keharusan.

Jadi, untuk wanita aktif seperti kamu yang ingin menjaga kesehatan rambut ataupun ingin memperbaiki kondisi rambutmu, tentu saja kamu perlu perawatan rambut dengan hair mask. Namun, apakah seluruh hair mask itu sama? Tentu saja tidak.

Alasannya, karena saat terkena bahan kimia ataupun juga panas, rambut menjadi rusak dikarenakan keratin rambut yang merupakan protein pembentuk rambut menjadi rusak. Sehingga mengakibatkan rambut menjadi rusak, kusam, dan patah. Bahkan, pertambahan usia pun juga merupakan penyebab keratin rambut menjadi rusak. Padahal keratin yang sehat memegang peranan penting untuk menjadikan rambut sehat sehingga terlihat cantik. Oleh karena itulah, hair mask yang tepat adalah hair mask yang mengandung keratin.

Mengerti akan kebutuhan wanita Indonesia untuk tampil cantik dengan rambutnya, Ellips kini hadir dengan Ellips Vitamin Hair
Mask. Masker rambut yang  bukan hanya mengandung keratin, tetapi Pro-Keratin Complex, yang merupakan gabungan antara
vitamin dan juga keratin yang sangat dibutuhkan oleh rambut untuk menutrisinya kembalii sehat.

Cukup digunakan dalam waktu 1 menit saat setelah keramas, formulanya mampu meresap hingga ke dalam batang rambut untuk
mengembalikan keratin rambut yang hilang. Hasilnya rambut menjadi sehat ternutrisi. Ellips Vitamin Hair Mask pun cukup digunakan 1 minggu sekali. Gunakan dengan rutin untuk hasil yang maksimal.

Ellips Vitamin Hair Mask, cukup 1 menit seminggu sekali rambut sehat ternutrisi.

(Adv)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading