Sukses

Lifestyle

Wanita Muslim Ini Selamat Dari Keretakan Kepala Sebab Jilbabnya

Fimela.com, Jakarta Peristiwa satu ini sedikit aneh tapi nyata. Seorang perempuan muslim asal Inggris menjadi korban pemerkosaan dengan kekerasan. Pelaku secara brutal menghantamnya dengan batu sebanyak 18 kali di kepala si wanita sebelum akhirnya memperkosa dia. Pelaku bernama Zdenko Turtak, asal Slovakia, telah ditangkap polisi Kota Leeds, West Yorkshire. Kemarin polisi melansir wajahnya sekaligus mengumumkan jika si wanita selamat dari bahaya keretakan. Nah, disini letak aneh tapi nyatanya, kepala korban selamat lantaran memakai jilbab.

Ilustrasi wanita berjilbab | Via: plus.google.com

Ya, jilbab yang dikenakan korban berumur 18 tahun itu secara langsung menyelamatkan nyawa wanita tersebut. Namun dia tak berhasil menyelamatkan diri dari serangan pemerkosaan yang dilakukan pelaku. Turtak diekstradisi ke negaranya dan tengah diadili. Pengacara korban meyakinkan dia akan mendapat hukuman seberat-beratnya.

Pelaku pemerkosaan wanita muslim Inggris, Zdenko Turtak asal Slovakia | Via: dailymail.co.uk

Rekaman CCTV kekerasan dan pemerkosaan oleh pemuda Slovakia di Inggris | Via: dailymail.co.uk

Rekaman CCTV kekerasan dan pemerkosaan oleh pemuda Slovakia di Inggris | Via: dailymail.co.uk

Penggunaan jilbab sebenarnya bukan hanya digunakan oleh wanita muslim. Seluruh agama ada tradisi memakai kerudung ini. Tak ada salahnya kamu bertudung jika berada di tempat asing demi menghindari hal-hal diinginkan. Pilih kerudung yang agak tebal demi melindungi kepalamu, ya. Semoga kita semua terhindar dari hal-hal menakutkan di sekitar kita, amin.

Baca juga: Lelaki Inggris Incar Wanita Berjilbab Untuk Diperkosa

;
Loading