Sukses

Lifestyle

3 Pilihan yang Akan Langsung Merusak Hubungan Kamu dengan Si Dia

Fimela.com, Jakarta Membina sebuah hubungan dengan orang lain tentu tidaklah mudah, pastinya akan ada banyak perbedaan dan perdebatan yang harus dihadapi setiap harinya. Tapi, apapun masalah yang kalian berdua hadapi sebaiknya kamu dan si dia harus menghindari 3 pilihan ini supaya kehidupan hubungan kalian selalu bahagia selamanya.

Ya, dalam setiap hubungan pastinya akan ada banyak pilihan yang bisa diambil. Dan pilihan tersebut sebaiknya diambil atas dasar kesepakatan bersama dan bukan karena emosi sesaat. Pilihan yang diambil atas dasar emosi akan membuat kamu kehilangan dia dan menyesal seumur hidup. Berikut ini adalah 3 pilihan yang tidak boleh kamu ambil jika ingin terus bersamanya.

Memilih balas dendam ketimbang saling memaafkan. Faktanya, banyak pasangan yang lebih memilih balas dendam atas rasa sakit hati yang telah diberi pasangannya, ketimbang memaafkan pasangannya tersebut. Inilah pilihan yang salah dan seharusnya tidak boleh diambil. Cobalah untuk memaafkan si dia supaya kamu bisa menjalani hubungan tanpa beban pikiran. Balas dendam hanya akan membuat hubunganmu dengannya semakin dekat dengan kehancuran.

 3 Pilihan yang Akan Langsung Merusak Hubungan Kamu dengan Si Dia | via: cheatingcouple.com

Mengambil semua keputusan sendiri. Saat menjalin hubungan dengan seseorang, maka seharusnya sudah tidak ada lagi ‘aku’ karena yang ada hanya ‘kita’. Sebelum mengambil keputusan, ada baiknya kamu membicarakannya dengan pasangan kamu, supaya tidak terjadi kesalah pahaman diantara kalian. Ya, jika kamu ingin hidup bersama selamanya dengan si dia, ada baiknya semua keputusan yang diambil didasarkan pada kesepakatan bersama.

 3 Pilihan yang Akan Langsung Merusak Hubungan Kamu dengan Si Dia | via: onthedaily.today

Cuma ingin bersenang-senang. Cobalah untuk menghindari yang satu ini, ingat kehidupan tidak hanya memberikan kita pada hal-hal yang manis, karena pastinya akan ada hal-hal pahit yang datang menghampiri. Dan ketika masalah datang dalam kehidupan hubunganmu dengannya, itu artinya kamu harus menyelesaikannya berdua.

 3 Pilihan yang Akan Langsung Merusak Hubungan Kamu dengan Si Dia | via: cathfamily.org

Itulah 3 pilihan yang tidak boleh kamu ambil supaya hubungan kamu dengannya bisa langgeng. Ingat, setiap masalah yang datang menghampiri sudah seharusnya kalian bicarakan berdua.

Baca juga : 4 Cara Menjaga Kepercayaan dalam Hubungan Rumah Tangga

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading