Sukses

Lifestyle

Pintar Bermain Gitar Listrik, Bocah Ini Bikin Kagum Netizen Dunia

Fimela.com, Jakarta Usianya masih 10 tahun, namun Ayu Guzfans terlihat sudah sangat ahli bermain gitar listrik. Bahkan kepandaian bocah ini pun membuat kagum para netizen yang tidak hanya berasal dari Indonesia tetapi juga luar negeri.

Nggak percaya? Coba kamu tengok saja video Ayu bermain gitar listrik yang telah diunggah ke YouTube pada 27 Juni 2015 lalu. Dalam video yang telah dilihat sebanyak 146.766 itu Ayu memperlihatkan kelihaiannya bermain gitar listrik dengan memainkan sebuah lagu rock berjudul Through the Fire and Flames, dari grup band rock asal Inggris, Dragon Force.

"(Bakat) Kamu terlalu besar. Siapa idolamu? Salam dari Spanyol," tulis netizen bernama David Escamilla. “Apa apaan nih bocah? Bisa ajaib gini, karungin bawa pulang,” tulis Rachmat Darmawan. Penasaran melihat aksi dari bocah pintar bermain gitar listrik yang bikin kagum netizen ini? Simak video Ayu Gazfans di bawah ini.

Baca juga : [Pengamen Cilik Bersuara Emas di Rawamangun Bikin Mewek Netizen](Pengamen Cilik Bersuara Emas di Rawamangun Bikin Mewek Netizen "")

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading