Sukses

Lifestyle

5 Hotel dengan Pemandangan Laut Paling Fantastis di Dunia

Fimela.com, Jakarta Jarang sekali kalau traveling hanya dilakukan selama satu hari tanpa bermalam. Karenanya, berburu penginapan memang jadi satu agenda wajib ketika bepergian. Sekarang sudah banyak pilihan hotel yang bisa disesuaikan dengan gaya perjalananmu. Mulai dari hotel low budget, eksklusif, hingga yang menawarkan jasa lengkap dengan paket berlibur.

Memilih hotel dengan pemandangan laut yang fantastis mungkin bisa jadi salah satu pertimbangan. Mengingat tak semua lokasi memperbolehkan para pengunjung untuk mendirikan tenda di bibir pantai. Berikut jajaran hotel dengan pemandangan laut cantik di luar Indonesia yang bisa jadi rekomendasi untuk perjalanan selanjutnya.

&Beyond

Lodge paling baru yang di Mozambik, Afrika tak hanya terkenal akan savana yang begitu memukau, namun juga nuansa laut yang begitu menenangkan. Berada di kawasan Taman Nasional Bazaruto Archipelago, daerah yang terkenal sebagai wilayah konservasi sejak 1971, hotel bertarif $695/malam (sekitar Rp. 9,5 juta) ini menyediakan tour private menggunakan helikopter untuk melihat struktur karang unik.

&Beyond. | via: traveluxblog.com

Mukul Resort

Hotel seharga $550/malam (sekitar Rp. 7,5 juta) ini bertema "pengasingan total" yang memberi nuansa tenang, jauh dari hiruk-pikuk kota. Kamu bisa menikmati pelajaran berselancar di pantai Manzanillo Beach. Tak hanya itu, kamu pun bisa bersantai di satu dari 23 vila yang berada di tepi tebing dengan dinding kaca yang langsung memperlihatkan panorama laut yang begitu cantik.

Mukul Resort | via: CNN Travel

Malliouhana Resort

Hotel mewah bertaraf internasional yang dibangun oleh Auberge pada tahun 2013 ini bertarif $525/malam (sekitar Rp. 7,3 juta). Setelah dilakukan renovasi di satu-dua spot, warna pastel yang mendominasi, serta nuansa mewah Karibia yang kembali dihadirkan membuat hotel ini jadi satu penginapan paling nyaman. Pada bagian luar, hotel ini punya 3 pantai pribadi dan perahu motor yang bisa digunakan menjelajah di sekitar pulau.

Malliouhana Resort. | via: Malliouhana Resort

Hotel Ponta dos Ganchos

Dengan 25 bungalo, tak heran kalau para public figure sepeti Beyoncé dan Paul McCartney pernah menginap di sini selama melakukan traveling ke Brasil. Hotel seharga $1.950/malam (sekitar Rp. 27 juta) ini punya bioskop pribadi, ruang sauna di deretan bungalo yang ada, dan hidangan laut dengan bahan makanan segar setiap paginya.

Hotel Ponta dos Ganchos. | via: teresaperez.com.br

St. Regis

Berjarak 30 menit dari Bandara San Juan, hotel seharga $659/malam (sekitar Rp. 9 juta) ini jadi resort pertama di Karibia yang mengantungi sertifikas emas dari Audubon International. Tak hanya pemandangan laut yang tersaji, kamu pun bisa menikmati kehidupan alam liar di sini. Mulai dari mendengar nyanyian burung, melihat iguana di hutan, dan bayi penyu yang menetas pada akhir musim semi.

St. Regis. | via: St. Regis

 

Baca Juga: 5 Hotel Paling Aneh untuk Rasakan Sensasi Menginap yang Berbeda

;
Loading