Sukses

Lifestyle

Manis Tapi Sadis, Ini Deretan Cowok Tampan Anggota ISIS

Fimela.com, Jakarta Negara Islam untuk Irak dan Suriah (ISIS) memang saban hari masuk berita utama di berbagai media dunia. Tentu saja soal kesadisan mereka. Namun di antara jihadis ini terselip wajah-wajah imut dan manisnya kebangetan. Kaum hawa di banyak negara pun terbelalak dengan ketampanan mereka. Setidaknya ada 4 nama prajurit ISIS yang sempat mencuri perhatian cewek-cewek sejagat ini. Siapa saja mereka? Nih Bintang.com kenalin satu-satu. Tahan nafas ya, ladies. Here we go!

1. Abu Khurayya Al Kazakh. Ngeliat mukanya lebih mirip anggota boyband Korea. Awalnya dia bergabung dengan pemberontak Suriah melawan Presiden Bashar al-Assad hingga akhirnya berdiri ISIS. Abu Khurayya memutuskan gabung dengan ekstremis tersebut di awal pendiriannya. Namun nahas, 2 hari setelah deklarasi ISIS dia tewas oleh militer Suriah.

Abu Khurayya Al Kazakh | Via: twitter.com

Abu Khurayya Al Kazakh | Via: twitter.com

Abu Khurayya Al Kazakh | Via: twitter.com

Abu Khurayya Al Kazakh | Via: twitter.com

2. Abu Bakar, sebut saja demikian. Dia salah satu pejuang ISIS yang punya tugas khusus yakni menebar pesonanya buat merekrut anggota baru, terutama gadis-gadis. Meski dia sudah memiliki istri, namun pria yang dijuluki si 'mata permen' ini masih bekerja mencari calon-calon jihadis baru. Aksinya dilakukan lewat dunia maya. Banyak kaum hawa yang sudah terpikat olehnya. Hati-hati, ladies. Tapi memang senyumnya menawan banget, ya.

Abu Bakar | Via: independent.co.uk

3. Islam Yaken ini dikenal sebagai 'hipster' jihadis. Julukan itu datang setelah masa lalunya tercium media. Dia pernah menjadi cowok metroseksual paling kece di Mesir. Perutnya kotak-kotak dengan otot lengan yang bakal bikin kamu tergoda. Penampilannya setelah gabung dengan ISIS pun gak kalah kece. Rambutnya 'curly' yang tertata rapi seolah dari salon. Dia juga mengenakan bingkai kacamata yang kekinian. Mirip banget sama Craig David si pelantun tembang '7 Days'.

Islam Yaken, Hipster Jihadis | Via: independent.co.uk

Islam Yaken, Hipster Jihadis | Via: independent.co.uk

Islam Yaken, Hipster Jihadis | Via: independent.co.uk

4. Yang terakhir banget dirilis oleh akun Twitter resmi milik ISIS yakni seorang jihadis muda yang berhasil mengebom Kota Fallujah, basis pertahanan pemerintah Irak. Nama jihadis ini belum diketahui, namun wajahnya 11-12 dengan rapper Drake asal Kanada. Imutnya gak nahan!

Pejuang ini mirip rapper asal Kanada, Drake | Via: dailymail.co.uk

Drake | Via: dailymail.co.uk

Baca juga: Wow, Ekstremis ISIS Bikin Taman Bermain Untuk Anak-anak

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading