Sukses

Lifestyle

3 Kota Kecil di Amerika Ini Jadi Destinasi Para Pecinta Makanan

Fimela.com, Jakarta Sebagian besar turis Indonesia mungkin akan membayangkan nuansa kota-kota besar kala bertandang ke Amerika Serikat. Menjelajah kawasan metropolis yang erat dengan kata sibuk, padat, serta landscape gedung-gedung pencakar langit yang membuat para turis harus mendongakkan kepala untuk melihat puncaknya.

Namun, tak hanya kota-kota besar saja yang ada di Amerika Serikat. Bagi kamu para pecinta makanan sekaligus traveler, kota-kota kecil di Amerika Serikat ini kabarnya paling diburu oleh para foodie. Kalau ingin membuktikan kebenarannya, sambangi saja tempat-tempat berikut ini.

Driftwood, Texas

Berjarak sekitar 40 kilometer di sebelah barat daya Austin, Driftwood tersohor akan Salt Dick, salah satu resto barbecue paling ikonis seantero kota. Belakangan, kota ini juga dikenal sebagai tempat paling tepat untuk mencicip wine produksi lokal yang menggunakan anggur khusus dari Texas.

Anggur lokai Driftwood, Texas. | via: limosofaustin.com

Great Barrington, Massachusett

Berada cukup jauh dari New York dan Boston, Great Barrington punya berbagai hal yang kamu harapkan di Berkshires, termasuk jalur pendakian, arena bermain ski, tempat-tempat dengan jajaran pohon rumbun, juga (yang paling penting) resto-resto di sepanjang jalan kota. Salah satu yang paling terkenal adalah Prairie Whale, dengan berbagai olahan babi, ayam, telur, dan bahan segar lainnya.

Prairie Whale, Great Barrington, Massachusett. | via: yelp.com

Spruce Pine, California Utara

Imigran yang pada awalnya menempati wilayah Asheville, sekarang bergeser ke timur laut kota untuk menetap di Spurce Fine. Kota kecil yang berada di kaki gunung Blue Ridge ini tersohor akan resto dengan sajian makanan autentik. Sebut saja Knife and Fork, salah satu resto modern dengan menu makanan khas Amerika yang siap memanjakan lidah para pengunjung.

Knife and Fork, Spruce Pine, California Utara. | via: eater.com

Tak hanya kota besar yang jadi magnet bagi para turis. Kota kecil pun memberi warna lain selama kunjungan di Amerika Serikat, terutama bagi kamu para pecinta makanan. Kalau punya rekoemndasi kota kecil di Amerika Serikat yang juga jadi incaran para pecinta makanan, langsung tuliskan di kolom komentar saja.

 

Baca Juga: Rasakan Atmosfer Berbeda di 5 'Kota Hantu' Amerika Serikat

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading