Sukses

Lifestyle

Tips Tampil Cetar Ala Hiara Cleopatra

Fimela.com, Jakarta Sibuk mempromosikan single baru, Begal Cinta, tak membuat Hiara Cleopatra kehilangan aura kecantikan. Dia ingin selalu tampil bersinar seperti emas yang menjadi ikon penampilannya. Hiara punya rahasia tampil cantik, mau tahu?

Pelantun Begal Cinta itu mempunyai strategi khusus dalam menjaga staminanya. “Tadi sudah keluar seharian meeting, malam ini langsung ke acara Insert. Aku sudah terbiasa dengan kesibukan seperti ini. Jangan mengeluh," ujar Hiara usai mengikuti acara di salah satu TV di Mampang, Jaksel, beberapa waktu lalu.

Hiara Cleopatra

Hiara menambahkan harus makan makanan sehat jika ingin tampil cetar. “Setiap harinya aku selalu makan buah, terutama yang mengandung vitamin c. Karena bagus buat stamina tubuh,” tambahnya sambil tersenyum.

Baca Juga: Hiara Cleopatra: Syahrini KW Dandannya Ribet!

Hiara memang tak memungkiri dirinya harus selalu tampil prima. Sebagai seorang publik figure tentunya di tuntut untuk selalu sehat dan cantik. “Tapi kalau gak sempat aku ambil yang instan, suntik vitamin c. ya namanya wanita karir harus seperti ini ya,” katanya.

Hiara Cleopatra

Dari semua tips yang diberikan Hiara Cleopatra, menata kecantikan dari dalam diri menurutnya adalah pilihan paling utama. "Anda harus bahagia. bersyukur dengan semua yang Anda miliki. Itu kunci utamanya," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading