Sukses

Lifestyle

5 Benda Tak Wajar yang Pernah Ada di dalam Tubuh Manusia

Fimela.com, Jakarta Hal-hal wajar masuk ke dalam tubuhmu biasanya hanya cairan dan makanan. Tapi, apa jadinya kalau ada benda tak wajar yang masuk ke dalam tubuh seseorang? Melalui sinar-X, para dokter dikejutkan dengan benda-benda yang ada di dalam perut manusia. Ya ampun, kok bisa? Bisa, karena ada beberapa alasan kenapa benda bisa masuk terperangkap dalam tubuh. 

Misalnya seperti aktivitas seksual yang tidak wajar. Untuk itu, ketika kamu sedang bercumbu dengan pasangan, para dokter menyarankan menggunakan alat-alat khusus yang memang aman untuk digunakan saat bercinta meskipun tujuannya memberikan rangsangan seksual. Tapi selain aktivitas seksual yang tidak wajar, ada banyak alasan yang bisa mengakibatkan benda tersangkut dalam tubuhmu. Berikut ini beberapa benda tak wajar yang pernah tersangkut dalam tubuh manusia.

Botol Kaca yang Kosong. Seorang petani berusia 72 tahun mendatangi University of Mississippi Medical Center, dan mengeluh kalau ada sebuah botol dalam rektumnya! Jadi, ceritanya, pak tani ini sedang buang air besar di sawah. Karena terpeleset, pria yang berat badannya mencapai 102 kg ini jatuh tepat di atas sebuah botol yang tertanam dalam tanah. Leher botol menancap dalam pantatnya dan akhirnya hampir seluruh botol masuk juga ke dalam rektum bagian bawah pria Amerika ini. Dokter pun kemudian langsung menanganinya. 

 5 Benda Tak Wajar yang Pernah Ada di dalam Tubuh Manusia | via: therichest.com

Ponsel. Seorang pengacara yang sedang mandi tidak sabar untuk mengangkat ponselnya yang terus berdering. Ketika sedang berbicara di bawah pancuran, ponsel tergelincir karena basah. Dan bersamaan dengan jatuhnya ponsel, pria ini pun ikut terjatuh tepat di atas ponsel tersebut. Entah bagaimana caranya, ponsel itu menancap masuk ke dalam lubang pantatnya dan langsung di bawa ke ruang gawat darurat. Kata dokter, yang ditulis therichest.com, selama melakukan upaya pengeluaran benda tak wajar itu dari lubang pantatnya, ponselnya berdering tiga kali. 

 5 Benda Tak Wajar yang Pernah Ada di dalam Tubuh Manusia | via: therichest.com

Sebuah vibrator dan penjepit. Sepasang kekasih gay sedang menikmati malam romantisnya di rumah. Malam yang romantis itu kemudian berubah menjadi panas dan mereka pun 'bermain' untuk mendapatkan kesenangan menggunakan sebuah vibrator. Tapi tiba-tiba baterai vibrator tersebut tersangkut di dalam lubang pantat. Kekasihnya kemudian berusaha untuk mengeluarkannya menggunakan penjepit. Tapi penjepit itu justru masuk lebih dalam dan terperangkap bersama vibrator di dalam lubang pantatnya. Mereka akhirnya buru-buru pergi ke rumah sakit untuk mendapatkan bantuan. 

 5 Benda Tak Wajar yang Pernah Ada di dalam Tubuh Manusia | via: therichest.com

Buzz Lightyear. Film Toy Stroy memang sangat booming. Banyak orang yang mengagumi dua karakter utama di film ini, Buzz dan Woody. Sampai-sampai bukan hanya anak kecil, tapi juga orang dewasa ikut membeli action figure-nya. Seperti yang kamu ketahui, Buzz mengenakan pelindung kepala yang bundar, yang bisa mengubah harimu menjadi mimpi buruk. Buzz, entah bagaimana caranya masuk ke dalam anus seorang pria! Dengan Buzz yang masih tersangkut di dalam lubang pantatnya, dan sedikit harapan akan pertolongan Woody, pria ini kemudian dilarikan ke rumah sakit. 

 5 Benda Tak Wajar yang Pernah Ada di dalam Tubuh Manusia | via: therichest.com

Seekor belut. Kalau empat benda di atas adalah benda mati, kali ini ada benda hidup yang ditemukan di dalam tubuh manusia; belut! Seorang pria asal Hongkong berumur 50 tahun mengalami gangguan pencernaan dan akhirnya sulit buang air besar. Dengan harapan sakitnya sembuh, dia memasukkan seekor belut ke dalam tubuhnya. Mengeluh karena perutnya malah sakit, dia pun akhirnya datang ke sebuah rumah sakit untuk diperiksa. Betapa terkejutnya para dokter ketika melihat ada seekor belut hidup yang sedang menggerogoti bagian dalam perut pria tersebut. Para dokter akhirnya mengoperasi pria tersebut dan berhasil mengeluarkan si belut. Ternyata, pria ini memang sengaja memasukkan belut dengan harapan si belut bisa memakan tinjanya yang sulit dikeluarkan dari dalam tubuh. 

 5 Benda Tak Wajar yang Pernah Ada di dalam Tubuh Manusia | via: therichest.com

Ya ampun, ada-ada saja kejadiannya! Mulai sekarang kamu harus hati-hati. Jangan sampai benda tak wajar masuk ke dalam tubuhmu. Pokoknya, jangan memasukkan benda apa pun tanpa instruksi dari dokter. 

Baca juga: 11 Benda yang Bisa Bikin Kamu Nyaman Mengendap di Kamar

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading