Sukses

Lifestyle

Blueberry Muffin, Sarapan Sehat di Minggu Pagi

Fimela.com, Jakarta Bicara soal sarapan, biasanya orang-orang memilih menu yang ringan. Kalaupun harus memasak sendiri, pasti memilih yang praktis untuk dibuat. Seperti misalnya sandwich atau omelette. Kedua menu tersbeut adalah menu yang paling umum dibuat oleh orang-orang yang ingin menikmati sarapan dengan instan. Padahal, selain dua menu tersebut, masih ada menu lain yang bisa diolah untuk mengganjal perut di pagi hari.

Blueberry muffin! Nggak perlu loyang atau cetakan untuk membuatnya, cukup dengan gelas mug di dapur, kamu sudah bisa bikin roti mungil yang satu ini. Bagaimana caranya? Simak 3 gambar GIF berikut ini. 

Aduk 4 sdm (sendok makan) terigu, 2 sdm gula, 1/8 soda kue, 3 sdm susu, 1 sdm minyak sayur, dan sejumput soda kue (lagi)  dalam gelas mug. (Via: facebook.com/buzzfeedtasty)

Tambahkan beberapa butir blueberry, aduk merata. Siram dengan topping kesukaan. Bisa cokelat atau biskuit Oreo. (Via: facebook.com/buzzfeedtasty)

Panggang dalam microwave sampai matang dan mengembang. (Via: facebook.com/buzzfeedtasty)

 

Waaaw! Yummy dan mudah banget, kan? Sebagai opsi, kamu bisa mengganti buah blueberry dengan buah lain, seperti stroberi. Selamat sarapan! :D

Baca juga: Omelette Mug, Sarapan Praktis Awali Harimu

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading