Sukses

Lifestyle

5 Anak Muda Super Kaya yang Tenar di Instagram

Fimela.com, Jakarta Jajaran miliarder yang eksis di berbagai portal berita sepertinya sudah biasa. Mungkin kamu hanya tau beberapa nama besar yang termasuk dalam daftar miliarder terkaya versi majalah Forbes atau Time. Tapi, tahukah kamu ada banyak anak muda super kaya yang juga eksis di Instagram?  

Jika kamu merasa sangat gembira ketika mendapatkan kesempatan berlibur ke Australia, Eropa, Amerika, sambil menikmati panorama alam, hal ini bukan apa-apa bagi mereka. Mereka, yang sebagian memang memiliki bisnis dan sebagian lagi kaya karena orangtuanya, seakan uangnya tak pernah habis! Bukan hanya memamerkan koleksi barang yang harganya selangit, tapi juga mereka bikin iri anak muda lainnya dengan kehidupan yang mewah dan glamor. Buat kamu yang penasaran, siapa saja anak muda kaya yang eksis di Instagram, langsung saja lihat daftarnya di bawah ini. 

Kane Lim. Diusianya yang masih sangat muda, 25 tahun, Lim sudah menjadi seorang miliarder muda. Lim yang merupakan orang Singapura ini telah memulai bisnisnya sejak umur 17 tahun dan mendapatkan 1 miliar pertamanya pada umur 20 tahun. Lim, memang memiliki latar belakang keluarga yang kaya raya. Tapi, bisnisnya yang berjalan sangat sukses membuktikan kalau tempaan Universitas California dulu tidak sia-sia baginya. 

Jamie Chua. Kamu tahu produk kecantikan yang sedang tenar di hampir seluruh penjuru Asia, Luminous1? Ya, ini dia perempuan cantik yang mendirikan Luminous1 by Jamie Chua Skincare. Chua yang kulitnya mulus bagaikan porselen ini tidak jarang mengunggah foto-foto dirinya di berbagai tempat mewah. Selain itu, Chua juga sering memamerkan Lamborghini dan koleksi sepatunya yang sangat mahal. 

 

A photo posted by Jamie Chua 蔡欣颖 (@ec24m) on

Dhillon Lee. Satu lagi anak orang kaya di Singapura, Dillon Lee. Lee yang usianya baru 18 tahun ini sering mengunggah foto-foto selfie di Instagram. Foto-foto seputar liburan ke luar negeri seakan membanjiri galeri Instagramnya. Bahkan ada juga foto selfie di dalam air bersama seekor hiu! Selain foto selfie, Lee juga sering memamerkan jam tangan dan mobil mewahnya. Kekayaan dan wajahnya yang mengundang perhatian para gadis membuatnya sering mendapatkan pesan "Lee, I Love You" dan "Marry Me" di kolom komentar. Tapi sayang, Lee sudah punya pacar. Jessica namanya. 

 

#OOTD

A photo posted by Dhillon Lee (@dhillonxlee) on

Abbas H Sajwani. Pria muda asal Dubai ini pasti bikin kamu iri. Bagaimana tidak, anak muda yang kaya raya ini kerap mengunggah foto rumah mewah dengan kolam renang yang luas. Dia juga sering menggunakan hashtag #MyDubai. 

 

Caught going through you guys comments 👊👊 #London #Summer15AHS

A photo posted by Abbas H Sajwani (@abbas_saj) on

Richard Muljadi. Kamu pasti kenal dengan Kartini Muljadi, salah satu perempuan terkaya di Indonesia, yang kekayaan bersihnya mencapai miliaran rupiah. Nah, Richard Muljadi ini adalah cucunya. Dalam akun Instagramnnya, Richard sering kali memamerkan mobil, jam tangan, pakaian hingga sepatu mewah. 

 

Perfect day to take the diablo out @otium_club

A photo posted by Richard Muljadi (@richardmuljadi) on

Nah, itu dia lima orang anak muda yang kaya raya. Selain kaya, mereka juga kerap mengunggah koleksi pribadinya yang harganya selangit di Instagram. Tapi, tidak semua anak muda di atas kaya hanya karena harta yang dimiliki keluarganya. Mereka juga punya bisnis sukses. Tidak heran kalau mereka berhasil meraup uang miliaran rupiah dan hidup serba gemerlapan. 

Baca juga: 5 Pebisnis Terkaya di Singapura, Salah Satunya Orang Indonesia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading